Selasa, 05 November 2019

Jual Bak Mandi Teraso Harga Paling Murah

Jual Bak Mandi Teraso Harga Paling Murah

Jual Bak Mandi Teraso Harga Paling Murah - Anda ingin cari model bak mandi yang unik lain dari pada yang lainnya selain itu harganya juga yang murah. Kami menyarankan anda untk memilih bak mandi yang terbuat dari bahan teraso buatan Bintang Antik Sejahtera. Model bak mandi teraso ini unik selain itu anda juga bisa request model sesuai dengan keinginan anda. kami siap untuk membuatkan model bak mandi teraso sesuai dengan permintaan anda.

Jual Bak Mandi Teraso Harga Paling Murah
Jual Bak Mandi Teraso Harga Paling Murah

Bak mandi teraso ini sangatlah kokoh dijamin tidak mudah pecah seperti bak mandi dari bahan plastik yang ada di toko bangunan. karena teraso ini terbuat dari pecahan batu marmer dan semen atau kapur pasir yang dicetak menjadi bak mandi. Harganya memang lebih murah dibandingkan dengan bak mandi yang terbuat dari full batu alam. perbedaan harganya pun juga cukup banyak jika bakmandi batu marmer harganya bisa sampai 6 juta. Kalau Bak mandi teraso buatan Bintang Amntik Sejahtera ini kami patok mulai dari harga 900.000 rupiah.

Dengan harga tidak mencapai 1 juta anda juga bisa membawa pulang bak mandi teraso asli dari Tulungagung. Modelnya pun juga tidak kalah elegan jika dipasang di ruangan kamar mandi anda membuat anda betah mandi. Modelnya bakmandi teraso buatan kami juga bermacam- macam tidak tentu yang model seperti gentong. Anda juga bisa menambahkan profil untuk menambah keeleganan bakmandi pesanan anda. Anda juga bisa request warna lho, tidak harus warna putih, ada yang warna merah, hijau, danyang lainnya.
Bak Mandi Harga Murah
Bak Mandi Harga Murah
 Yuk tunggu apalagi segera pesan Bak Mandi Teraso Asli Tulungagung dengan cara klik tombol telepon atau whatsapp di bawah ini. Atau anda juga bisa langsung datang ke workshop kami untuk tahu cara pengerjaannya. Alamat kantor kami adi Jalan Kanigoro Gang 4 No. 35 Dusun Blumbang Desa Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawatimur.


 INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

Hellinda Icun
HP : 081553115556 - 082299675758
Whatsapp : 082299675758
Email : istanamarmer123@gmail.com
www.kerajinanmarmer.com

Tags :