Senin, 11 November 2019

Jual Bathub Mandi Teraso Murah

Jual Bathub Mandi Teraso Murah

Jual Bathub Mandi Teraso Murah - Biasanya bathub mandi itu harganya mahal, tapi kalau dari bahan teraso beda lagi harganya sangat terjangkau. Harga bathub mandi dari bahan teraso sekitar 6 juta rupiah, anda bisa membawa pulang dan menaruh di kamar mandi anda. ayoo tunggu apa lagi segera lah pesan bathub mandinya di kami harganya terjangkau kualitasnya juga tidak kalah bagusnya.

Jual Bathub Mandi Teraso Murah
Jual Bathub Mandi Teraso Murah

Bentuk dan ukurannya pun anda boleh request, dan akan kami buatkan sesuai dengan permintaan anda. Kami membuat dari bahan yang kualitasnya bagus, tapi harganya tetap terjangkau dan hasilnya juga tidak murahan. Dan hasilnya pasti akan memuaskan anda dan akan lebih bagus dari ekspektasi anda sebelumnya. Karena kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami, dan selalu menjadi semangat untuk kita berkarya.

Untuk anda yang berada di Kota Tulungagung jugajangan khawatir anda juga masih bisa pesan Bathub dari kami. Caranya sangat mudah sekali, hanya dengan smartphone anda dan hubungi nomer whatsap Customer service kami. kenapa di Nomor whatsapp agar fast respon dan anda bisa gampang mengirim gambar yang anda inginkan.

Atau jika anda ingin berkunjung ke tempat kami juga bisa, agar bisa lihat langsung pengerjaannya. Alamat kami ada di Jalan Kanigoro Gang 4 No. 35 Dusun Blumbang Desa Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawatimur. Selain ada bathub teraso dan marmer di workshop kami banyak sekali kerajinan batu marmer lainnya. Dan semuanya ready ada yang untuk pajangan dan ada juga kerajinan yang bisa digunakan.

 INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

Hellinda Icun
HP : 081553115556 - 082299675758
Whatsapp : 082299675758
Email : istanamarmer123@gmail.com
www.kerajinanmarmer.com

Tags :