Selasa, 12 November 2019

Jual Bak Mandi Teraso Sidoarjo

Jual Bak Mandi Teraso Sidoarjo

Jual Bak Mandi Teraso Sidoarjo - Anda bingung mencari model bak mandi yang unik, minimalis, beda dari yang lain tapi harganya murah. Saya akan memberikan solusinya pada anda, kami adalah salah satu produsen bak mandi yang terbuat dari bahan Teraso. Apa itu teraso, mungkin anda pernah mendengarnya tapi tidak tahu asal usulnya bukan begitu. Teraso adalah limbah batu marmer atau marmer yang di pecahkan dan dicampur dengan semen atau kapur. Selanjutnya campuran tersebut akan di cetak atau dibentuk sesuai model bak mandi yang anda inginkan.

Jual Bak Mandi Teraso Sidoarjo
Jual Bak Mandi Teraso Sidoarjo

Jadi anda pun bisa request model bak mandi yang anda inginkan, ukurannya pun anda juga bisa memintanya. kami akan membuatkan pesanan bak mandi sesuai dengan permintaan anda dan kami jamin akan bagus hasilnya. Tapi jika anda meminta model dan ukuran yang lainnya kami hars menghitung ulang harganya karena berbeda dengan ukuran standar. Jangan khawatir dengan harganya meskipun anda meminta ukuran yang berbeda harganya akan tetap terjangkau kok.

Dan untuk anda yang berada jauh dari Kota Tulungagung jangan pernah khawatir karena pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi anda tinggal menghubungi nomor customer service kami yang sudah tertera di bawah ini. Dan tinggal menunggu di rumah saja barang pesanan anda akan di antar ke rumah anda dengan utuh. Atau anda juga bisa datang langsung ke workshop kami untuk tahu cara pengerjaannya langsung. Alamatnya ada di Jalan Kanigoro Gang 4 No. 35 Dusun Blumbang Desa Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawatimur. Atau anda searching di google maps dengan mengetik Bintang Antik Sejahtera.


 INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

Hellinda Icun
HP : 081553115556 - 082299675758
Whatsapp : 082299675758
Email : istanamarmer123@gmail.com
www.kerajinanmarmer.com

Tags :