Minggu, 03 November 2019

Jedingan Teraso Ada Berbagai Ukuran, Teraso Murah di Surabaya

Jedingan Teraso Ada Berbagai Ukuran, Teraso Murah di Surabaya

Jedingan Teraso Ada Berbagai Ukuran, Teraso Murah di Surabaya - Teraso yang merupakan bahan turunan dari marmer yng memiliki keindahan dan juga motif tersendiri. Bahan teraso mungkin tidak asing lagi di telinga anda karena sering digunakan sebagai salah satu bahan utama perabotan rumah. Jedingan teraso atau bak mandi teraso adalah salah satunya. Kami produsen segala macam dan bentuk, ukuran serta warna bak mandi teraso murah di Surabaya yang juga mendistribusikan ke seluruh Indonesia. Pasaran jedingan atau bak mandi teraso murah ini sangat laku keras di wilayah Jawa Timue khususnya di Surabaya.
Jedingan Teraso Ada Berbagai Ukuran

Bentuk yang beragam serta berbagai ukuran juga membuat bak mandi teraso ini dapat dikembangkan sebagai kerajinan lainnya.
Spesifikasi Bak Mandi Terasso :
Bahan              : Terasso
Ukuran            : Tinggi Total 70 cm, Diameter 60 cm, Tinggi Tatakan 20 cm
Harga              : Mulai dari Rp.900.000,- 

Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial hanya di bulan ini saja, dan selain produk teraso, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti patung, lantai, wastafel dan masih banyak lainnya. Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.
 

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :


 

Ulfa Nurqori

(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pusatmarmertulungagung.com



Tags :