Sabtu, 02 November 2019

Jedingan Bak Mandi Teraso, Harga Terbaru Bak Mandi Teraso

Jedingan Bak Mandi Teraso, Harga Terbaru Bak Mandi Teraso

 Jedingan Bak Mandi Teraso, Harga Terbaru Bak Mandi Teraso - Jedingan Teraso atau bak mandi teraso meiliki keistimewaan dari bahannya yang mrupakan serbuk marmer dan juga semen putih yang dapat dibentuk sesuai desain anda. Kami pabrikan teraso memperkenalkan produk terbaru kami yang telah berkembang di berbagai wilayah di Indonesia. Kami memproduksi berbagai makam bak mandi teraso dengan kualitas terjamin dan asli dari kota marmer Tulungagung. Mari kita simak bersama bagaimana pembuatan dan juga spesifikasi dari bak mandi teraso ini. 
 


Jedingan Bak Mandi Teraso, Harga Terbaru Bak Mandi Teraso
 


Spesifikasi Bak Mandi Terasso :
Bahan              : Terasso
Ukuran            : Tinggi Total 70 cm, Diameter 60 cm, Tinggi Tatakan 20 cm
Harga              : Mulai dari Rp.900.000,-

Jedingan Bak Mandi Teraso, Harga Terbaru Bak Mandi Teraso - Kami memiliki bahan baku yang melimpah karena kami memiliki pabrik kerajinan marmer yang setiap harinya beroperasi. Bak mandi atau jedingan ini memiliki bentuk yang oval dengan diameter 60 cm dan tinggi 70cm. Memiliki model yang unik dengan bagian atas yang berulir indah. 
 
Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial hanya di bulan ini saja, dan selain produk teraso, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti patung, lantai, wastafel dan masih banyak lainnya. Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.
 

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :


 

Ulfa Nurqori

(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pusatmarmertulungagung.com



Tags :