Selasa, 11 Juni 2024

Kijing Makam Keramik Paling Mewah Dan Bergaransi Merk BASTA

 Kijing Makam Keramik Paling Mewah Dan Bergaransi Merk BASTA

Bintang Antik Sejahtera adalah tempat pembuatan kerajinan dengan bahan dasar batu marmer. Salah satunya dari Produk kami yaitu Kijing atau Makam marmer granit dengan model bermacam - macam. Mulai dari model makam trap 1 sampai model custom dan masih banyak lagi untuk model dari Kijing atau Makam yang kami produksi.

Kijing Makam Keramik Paling Mewah Dan Bergaransi Merk Basta -Kualitas adalah yang utama bagi kami. Semua Kijing Makam Keramik kami dibuat dengan teliti oleh pengrajin berpengalaman. Materi keramik yang kami gunakan tahan lam dan tidak mudah retak atau pecah. Anda bisa yakin bahwa kijing makam ini akan melindungi kenangan orang yang tersayang dengan baik. Model kijing makam sangat bermacam - macam model mulai minimalis sampai model yang custom. Ukuran Kijing Makam Keramik 160cm x 60cm bisa juga dengan ukuran custom.

Kijing Makam Keramik Paling Mewah Dan Bergaransi Merk BASTA
Kijing Makam Keramik Paling Mewah Dan Bergaransi Merk BASTA


Untuk alamat kami di Jln. Kanigoro No.40A, Campurjanggrang, Campurdarat, Kec.Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272. Lebih tepatnya di Depan Bale Desa Campurdarat. Bintang Antik Sejahtera setiap hari buka senin sampai sabtu kami buka mulai jam 8pagi sampai jam 4sore. Sedangkan untuk hari minggu kami buka mulai jam 8pagi sampai jam 3sore. Untuk model dari Kijing Makam Keramik ini sangat beragam model dari model minimalis sampai model custom. Kami menyediakan dan kami siap untuk membuatkan Kijing Makam Keramik sesuai dengan keinginan anda.

    Baca Juga Yuukkk artikelnya
    Harga Murah Makam Islam
    Pabrik Pembuatan Batu Nisan


Kami menyediakan beragam desain Kijing Makam Keramik yang akan memenuhi selera dan preferensi anda. Mulai dari desain klasik yang elegan hingga desain modern yang minimalis, kami memiliki pilihan yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kami juga bisa menerima pesanan kijing makam custom jika anda memiliki desain yang spesifik dalam pikiran .

Untuk anda yang ingin memesan Kerajinan marmer yang lainnya silahkan hubungi nomor di bawah ini. Dan jangan lupa untuk chek Website Resmi kami di www.kerajinanmarmer.com untuk melihat koleksi kerajinan marmer kami .
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer


Kami memahami betapa pentingnya menjaga anggaran,itulah mengapa kami menawarkan Kijing Makam Keramik dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan kisaran harga mulai dari yang termurah, kami memberikan nilai terbaik untuk uang anda. Anda tidak perlu khawatir tentang merusak keuangan anda saat membeli Kijing Makam Keramik yang layak.

    Yukkk Intip Artikel Lainnya
    Set Meja Makan Minimalis
    Jual Bak Mandi Batu Alam Harga Murah Model Terbaru


Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Tim pelayanan pelanggan kami selalu siap membantu anda dalam proses pembelian. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan dan menjawab semua pertanyaan anda dengan ramah dan profesional. Di Bintang Antik Sejahtera tidak hanya memproduksi Kijing Makam Keramik saja kami juga memproduksi berbagai kerajinan lainnya. Seperti vas bunga, asbak, patung, lantai, wastafel, batu nisan, tempat perhiasan, gentong teraso, kerajinan yang berbahan dari batu kali, dan masih banyak lagi kerajinan yang di produksi di Bintang antik Sejahtera.

Makam Keramik
Makam Keramik



Kami akan memastikan bawa Kijing Makam Keramik yang anda pesan tiba dengan selamat di tempat anda. Kami bekerja sama dengan layanan pengiriman terpercaya untuk mengirimkan produk kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan cepat dan aman. Untuk alamat kami di Jln. Kanigoro No.40A, Campurjanggrang, Campurdarat, Kec.Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272. Lebih tepatnya di Depan Bale Desa Campurdarat. Bintang Antik Sejahtera setiap hari buka mulai senin sampai sabtu kami buka mulai jam 8pagi sampai jam 4sore. Sedangkan untuk hari minggu kami buka mulai jam 8pagi sampai jam 3sore.

Untuk anda yang ingin memesan Kerajinan marmer yang lainnya silahkan hubungi nomor di bawah ini. Dan jangan lupa untuk chek Website Resmi kami di www.kerajinanmarmer.com untuk melihat koleksi kerajinan marmer kami .



SISKA LAFILIASARI
(WA) 082299675758 – 081553115556
Email : istanamarmer123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :