Senin, 21 Agustus 2023

Model Kijing Makam Kristen Terbaik dan Terlaris di Pasaran

Model Kijing Makam Kristen Terbaik dan Terlaris di Pasaran

Model Kijing Makam Kristen Terbaik dan Terlaris di Pasaran - Tulungagung merupakan daerah yang dikenal sebagai pusat industri marmer terbesar di Indonesia. Banyak pengrajin marmer di kota ini yang memiliki keahlian khusus dalam mengolah batu marmer menjadi produk yang berkualitas tinggi. Salah satunya yaitu UD. Bintang Antik Sejahtera. Salah satu produk terkenal yang team kami hasilkan yaitu kijingan makam. Banyak sekali model makam yang kami produksi, baik untuk masyarakat muslim ataupun non muslim.

Kijing makam kristen merupakan salah satu produk unggulan dari industri pengolahan marmer Tulungagung, Jawa Timur. Kijing makam ini memiliki keunikan desain dan juga keindahan yang menarik banyak peminat. Untuk model makam kristen sendiri ada berbagai macam. Jadi bisa menyesuakan dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Spesifikasi ukuran :

Panjang : 160 cm

Lebar : 60 cm

Tinggi total : 105 cm

Kijing makam kristen merupakan struktur batu yang ditempatkan pada bagian atas kuburan sebagai penanda dan juga penghias. Kerajinan ini kami produksi terbuat dari bahan marmer berjenis kawi agung. Pada kerajinan ini terdapat berbagai macam ukiran dan juga motif yang mencerminkan simbol agama kristen. Setiap model makam sendiri memiliki desain yang uni yang bisa disesuaikan dengan permintaan dan keinginan pemilik kuburan.

Salah satu hal yang membuat kerajinan makam dari Tulungagung begitu istimewa karena kualitas batu marmer yang digunakan. Marmer Tulungagung terkenal dengan keindahan dan juga daya tahan yang baik. Batu marmer ini memiliki tekstur yang halus dan juga warna yang indah. Karena hal itulah maka akan memberikan tampilan kijing makam kristen yang elegan dan juga mewah.

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Spesifikasi ukuran :

Panjang : 240 cm

Lebar : 140 cm

Team kami sendiri memiliki ketrampilan tinggi dalam mengukir batu marmer. Mereka mampu menghasilkan ukiran yang rumit dan juga detail. Setiap ukiran pada kijing makam kristen memiliki makna dan juga simbol tersendiri yang seringkali menggambarkan kisah dalam agama kristen atau menunjukkan karakteristik dan kepribadian orang yang dimakamkan.

Keahlian team kami tidak hanya terbatas pada kemampuan mengolah batu marmer, tetapi juga dalam menghasilkan kerajinan makam kristen dengan berbagai bentuk dan juga ukuran. Mulai dari yang sederhana hingga yang sangat rumit, team kami mampu menciptakan kerajinan makam sesuai dengan permintaan pelanggan. Hal ini memungkinkan setiap kuburan memiliki bentuk yang unik dan sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan.

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Spesifikasi ukuran :

Panjang : 160 cm

Lebar : 60 cm

Selain sebagai penanda dan penghias kuburan, kijing makam kristen juga memiliki nilai historis dan artistik yang tinggi. Kerajinan ini kami jual dengan harga yang terjangkau. Harga yang kami tawarkan juga pastinya sepadan dengan kualitas barang yang anda terima. Kerajinan ini tidak hanya bisa kami produksi menggunakan bahan marmer saja, melainkan juga bisa menggunakan bahan lain seperti granit ataupun onyx. Bahkan kami juga bisa mengkombinasikan beberapa bahan sehingga menghasilkan kerajinan makam mewah dan berkelas.

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Spesifikasi ukuran :

Ukuran makam : 2m x 1m

Ukuran nisan : 56cm x 80cm

Team UD. Bintang Antik Sejahtera sendiri terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk mereka untuk bisa bersaing di pasar global. Kami menggabungkan tradisi dan juga teknologi modern untuk menghasilakan kijing makam kristen yang lebih baik dan berkualitas.





SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :