Rabu, 11 Mei 2022

KIJING MAKAM MARMER DESIGN MIRIP KELUARGA CENDANA (KW) DETAILING UKIR BERKELAS

 KIJING MAKAM MARMER  DESIGN MIRIP KELUARGA CENDANA (KW) DETAILING UKIR BERKELAS

Semua warga Indonesia pasti mengenal alm. Bpk Soeharto. Beliau adalah mantan presiden Indonesia yang ke 2. Jika anda mengenal Jargon "Enak Jamanku To?" yang sangat identik dengan bpk Soeharto . Seseorang yang mempunyai kuasa dalam era pemerintahan Orde baru. Dia telah mempunyai Kharisme sepanjang hidupnya sampai wafat. Banyak pengikut beliau yang  juga mengagumi tingkah lakunya dalam kehidupan. Setelah wafat pun juga banyak yang terinspirasi oleh bpk Soeharto salah satunya yaitu model pemakamannya yaitu Kijing Mirip Makam Cendana.

Makam Marmer Pak Harto
Makam Marmer Pak Harto 

Makam Pak Soeharto ada di Astana Giribangun, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Astana Giribangun adalah mausoleum milik keluarga Bapak Soeharto. Disana juga terdapat makam istri Bapak Soeharto, Raden Ayu Siti Hartinah atau lebih dikenal sebagai Ibu Tien Soeharto yang ditempatkan satu sama lain. Astana Giribangun memiliki bangunan yang sangat megah dengan pilar-pilar yang terbuat dari beton dan dilapisi kayu ukir dari jepara. Selain model bangunan Astana Giribangun yang snagat megah, model kijing makam cendana juga sangat mencuri perhatian. Kijing Mirip Makam Cendana memiliki design  megah dan full ukir yang dipesan khusus dari Kota Tulungagung.

Hal itu membuat Kijing Mirip Makam Cendana banyak di lirik oleh masyarakat karena design nya yang sangat eksklusif dan berkelas. Kami sebagai produsen kijing makam marmer memang selalu memberikan produk terbaik untuk para customer. Salah satunya yaitu memproduksi Kijing Mirip Makam Cendana yang sangat spesial ini. Makam dengan design seperti keluarga cendana jika dilihat sekilas memang agak mirip dengan model mataram biasa, tapi jika anda melihat lebih detail jelas sangat berbeda, kijing ini  menggunakan design full ukir yang sangat spesial. 
 

 Kijing Mirip Makam Keluarga Cendana dengan Kualitas Super

Kijing Mirip Makam Cendana ini terbuat dari bahan marmer super asal dari Kota Marmer Tulungagung. Perlu anda ketahui bahwa makam Keluarga Cendana itu sendiri memang dibuat langsung di Kota Tulungagung dengan bahan Marmer Tulungagung jenis Kawi. Bahan marmer pilihan dari kota tulungagung membuat Makam Pak Soeharto menjadi tampak mewah. Jadi jika anda menginginkan Kijing Mirip Makam Cendana, tentulah Kota Tulungagung menjadi pilihan nomor satu untuk menghasilkan makam yang berkualitas dan sangat mewah. 
 
Di kota Tulungagung sendiri merupakan pencetak pengrajin marmer yang sudah berpengalaman. Para pengrajin dari kota marmer ini sudah terkenal karena keahliannya. Banyak kerajinan-kerajinan marmer yang dapat di hasilkan oleh para pengrajin dari kota Tulungagung salah satu yang paling fenomenal di kalangan masyarakat yaitu Kijing Mirip Makam Cendana ini.
 
Kijing Mirip Makam Cendana
Spesifikasi Produk :
Nama Barang         : Makam Marmer Pak Soeharto
Bahan                     : Marmer Kawi Tulungagung
Ukuran                   : Panjang 160 cm, Lebar 60 cm
Design                    : Badan full ukir, Nisan Model Mahkota
 
Keunggulan :
1. Terbuat dari bahan marmer Tulungagung grade A yang sudah terbukti kualitasnya.
2. Bahan marmer tahan terhadap cuaca baik hujan maupun panas anti lumut, tidak mudah rusak dalam jangka waktu yang lama.
2. Di seluruh badan makam terdapat full ukiran yang dikerjakan dengan handmade yang membuat makam model ini sangat spesial dan mewah.
3. Penulisan nama dengan pahat manual dan tambahan tinta warna emas yang membuat lebih megah.
4. Bagian nisan menggunakan nisan model mahkota ukiryang berbeda dari makam pada umumnya.
5. Design Limited Edition.

Dengan berbagai keunggulan memang membuat Makam Mirip Keluarga Cendana memiliki harga yang lebih tinggi dari makam mataram pada umumnya. Pengerjaannya pun semua dilakukan oleh profesional. Tidak semua orang dapat membuat ukiran spesial seperti pada makam ini jadi kami memilih tukang yang sudah profesional dan berpengalaman. Tapi anda tidak perlu risau karena harga yang kami tawarkan juga sangat sebanding dengan hasil produk yang kami berikan. Mengingat untuk membuat Makam Marmer Ukir ini membutuhkan ketelitian, kerapian, dan skill khusus agar hasilnya maksimal.
 
Makam Marmer Ukir
Makam Marmer Ukir


Salah satu customer yang mempercayakan pesanan Makam Mirip Keluarga Cendana di Bintang Antik Sejahtera adalah bapak Kusnadi dari Pangkalanbun. Dapat anda lihat pada foto di atas beliau memesan 5 makam sekaligus untuk pemakam keluarga tercinta. Beliau menginginkan makam dengan kualitas dan design terbaik dari kami. Tentu jarak tidak menjadi masalah karena memang kota Tulungagung merupakan kota terbaik jika menginginkan Makam Mirip Keluarga Cendana. Untuk pengiriman kami juga dapat membantu mengirimkan makam sampai di Pangkalanbun dan ke seluruh Indonesia. Kami juga memberikan garansi barang aman sampai di tujuan. Jadi jika ada kerusakan barang selama perjalanan kami siap memberikan solusi hingga menggantinya penuh.

Makam Marmer Ukir Mirip Makam Pak Soeharto

Jika Anda ingin memesan Kijing Mirip Keluarga Cendana, cobalah memesannya jauh-jauh hari sebelum tanggal pemasangannya. Karena untuk pembuatan makam ini, dibutuhkan tenaga ekstra agar model makam hingga detail ukiran terselesaikan dengan apik. Karena waktu juga mempengaruhi hasil pengerjaan. Tentunya anda menginginkan hasil terbaik untuk pembuatan makam ini. Jika untuk makam design standart kami umumnya membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan. Tetapi khusus untuk membuat Kijing Mirip Keluarga Cendana ini, dibutuhkan minimal 3 minggu untuk menyelesaikan dengan teliti agar mendapatkan hasil maksimal.

Setelah melakukan pemesnan anda mungkin sedikit bingung bagaimana untuk memasang Kijing Mirip Keluarga Cendana ini. Sebenarnya untuk pemasangan tidak begitu rumit karena hanya membutuhkan pondasi dan material seperti semen, pasir dan batako. Tapi jika keluarga anda tidak mempunyai cukup waktu untuk pemasangannya kami juga melayani jasa pemasangan makam. Untuk saat ini kami melayani pemasangan makam di area Jawa Timur dan Jawa Tengah. Pemasangan makam dilakukan oleh tukang kami yang sudah profesional dan berpengalaman bertahun-tahun dalam bidangnya. Jadi sudah pasti hasil pemasangan makam yang terbaik. 
 

Untuk memesan Kijing Mirip Makam Cendana ini caranya sangat mudah. Anda tidak perlu lagi berjauh-jauh datang ke kota Tulungagung karena saat ini semua dapat dilakukan secara online. Bintang Antik Sejahtera merupakan Layanan Marmer Online sejak tahun 2009 yang sudah terbukti aman dan terpercaya. Anda cukup menghubungi contact person yang ada di bawah ini dan customer service siap membantu kebutuhan anda. Kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Selain memproduksi Kijing Model Makam Pak Harto kami juga memproduksi makam mewah lainnya dengan berbagai design yang unik dan limited Edition. Langsung saja hubungi nomor di bawah ini untuk mendapatkan penawaran spesial.

Update Terbaru Tanggal :
11 Mei 2022


CITRA AYU
(WA) 085649718777 – 082141677770
Email : infomarmer5758@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :