Jumat, 01 April 2022

PEKUBURAN MAKAM BERCAHAYA BANGKALAN MURNI KARENA TEKNIS CAHAYA LED

GEGER VIRAL MAKAM PEKUBURAN BERCAHAYA , STETEMENT MELURUSKAN DAN DISCLAIMER DARI BINTANG ANTIK SEJAHTERA SEBAGAI VENDOR PEMBUATAN PEKUBURAN  BERCAHAYA INI.
 
Statement ini kami buat agar masyarakat tidak salah arti dan tidak salah menafsirkan tentang Berita Viral Makam Pekuburan bercahaya , yang telah diliput di media Televisi dan beberapa media digital Seperti Seperti Yang dikuti Beberapa Media Online dan dibeberapa Sosial Media  lain nya . 

Sempat viral di Tik-Tok, Reel dan , dibeberapa Chanel Youtube juga di Beberapa Account Facebook , dengan Bumbu - bumbu penyedap ala Content Creator pemburu dollar dan akhirnya semua beritanya semakin tidak terkendali arah Komentar, gorengan dan Bumbu nya, untuk itu perlu kami Klarifikasi kan agar tidak membuat masyarakat salah menafsirkan.
 
Kijing Makam Onyx
Kijing Makam Onyx

PENJELASAN TEKNIS PEKUBURAN  BERCAHAYA TERSEBUT  :


1. Ukuran Makam :
170 cm x 70 cm x 87 Cm 

2. Jenis Bahan :
Onix Bawean Tembus Cahaya.

3. Model Makam : Model Pahlawan Trap 2 , dengan ornament ukiran Kaligrafi di bagian kanan dan kiri badan makam, serta ukiran Khas Jepara di bagian kami makam. Sehingga akan terlihat sangat indah saat sing hari karena ukiran dan pahatan nya  dan bercahaya di malam hari . 
 
 
Makam Onyx
Makam Onyx


4. Di dalam badan makam kami buat dua lapis sehingga kami bisa menanam kan didalam nya LED sepanjang 1,2 meter di bagian kanan dan kiri, dengan dua lajur , dan menggunakan tenaga listrik untuk menyalakan nya.

5. Penjelasan tentang harga makam dan Spek lain nya , atau Jika ada keinginan Custom Design lain nya silahkan anda berkonsultasi dengan CS kami di : www.bintangmarmer.com

 6. Demikian penjelasan kami sebagai Supplier, ada kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk meluruskan berita yang bengkok dan beberapa Content creator yang dengan sengaja membuat ya untuk sebuah media Viral dan kepentingan lain nya. 
 
 
Kijing Makam Onyx
Kijing Makam Onyx

 
Makam Onyx
Makam Onyx

PENJELASAN KAMI  TENTANG PEKUBURAN MENYALA  INI :


1. Makam bercahaya tersebut adalah murni karena Cahaya LED yang terpasang di dalam nya sebagai Creative Design dari Team kami . 

2. Ada nya komentar dan tambahan Informasi yang salah tafsir dari NITIZEN +62 Bukan merupakan tanggung jawab kami dan juga bukan Cerita dari Keluarga Client kami . Namun cerita ini berkembang dengan sendirinya dan melebar kesana kemari, hingga kami merasa sangat penting untuk membuat berita pelurusan . Dan kami tegaskan itu hanya karena salah tafsir, salah paham dan salah komentar dari NITIZEN .

3. Adanya Reaksi yang memberikan penilaian Khilafiyah Fiqiyah, adalah bukan ranah kami untuk menjawab, tentang khilafiyah tersebut  di perbolehkan atau tidak nya pengkijingan makam .
Mohon kam jangan ditarik ke hal tersebut , kami hanya tukang marmer yang mencoba membuat design produk terkini saja. 
 
Makam Onyx
Makam Onyx
 
4. Jika dalam kasus lain , tentang adanya Makam yang wangi dan harum, makam yang bercahaya , makam keramat dan lain-lain , Kami percaya itu hal Keajaiban yang mungkin di sebabkan Karamah ,Kemulyaan atau keajaiban dari Allah SWT untuk penghuni makam, namun hal tersebut tidak berkaitan dengan produk kami Makam Onix LED ini .

5. Tentang hal-hal lain yang secara Frontal menyerang dan menjustifikasi  HALAL DAN HARAM , kami tidak akan membuat jawaban karena memang bukan ranah kami yang bodoh ini , cuma kami pun juga memiliki pendapat dan keyakinan, dan  dengan keyakinan tersebut  mendasari kami tetap berprofesi sebagai Jasa Pembuatan Makam dan Kijing. 

6. Tak lupa kami haturkan banyak Terimaksih , untuk sahabat dan Nitizen yang telah membuat Viral berita tersebut, kami hanya bisa meresponsnya dengan Positive Mind  yakni sebagai iklan yang baik untuk memperkenal kan Brand Kami sebagai Jasa Pembuatan Makam dan Kijing mewah di Indonesia dengan Client-client Publik Figure yang sangat ternama .

7. Mohon maaf yang sebesar-besar nya kepada pihak-pihak yang tersinggung atau kurang setuju dengan Disclaimer yang kami buat ini.
 

Keunggulan  Pekuburan Menyala ini antaralain :

  1. Produk ini limited design dengan Ukiran yang detail
  2. Memberikan Keindahan di siang hari dengan detail ukiran  dan kaligrafi nya dan saat  malam hari dengan cahaya nya
  3. Bahan Onix yang tembus  cahaya dengan Motif Alami yang indah.
  4. Konstruksi besi didalam nya sehingga menambah kekokohan kuburan menyala ini
 

Untuk Detail Makam Bercahaya Silahkan Chek Vidio di Bawah Ini :


 


  

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

Maya Silviana

tel: 081333675088

Tags :