Rabu, 09 Desember 2020

Prasasti Batu Nisan, Prasasti Nisan Granit, Batu Nisan Dari Granit

  Prasasti Batu Nisan, Prasasti Nisan Granit, Batu Nisan Dari Granit 

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan Batu marmer, Onix dan Batu Granit. Berikut ini merupakan salah satu contoh Batu Nisan Granit. Nisan ini tersedia dengan dua pilihan bahan berkualitas, yaitu bahan granit dan bahan marmer. Kedua bahan tersebut memiliki warna yang berbeda jika batu marmer lebih dominan arah krem jika granit lebih dominan warna hitam. Berikut ini detail Prasasti Batu Marmer.....

Nisan Prasasti Granit
Prasasti Batu Nisan diatas dibuat langsung oleh pemahat kami yang telah ahli di bidangnya,  batuu nisan dengan bentuk seperti diatas bisa kami buat dengan berbGi ukuran yaitu 30X40, 40X60, 60X90, selain ukuran diataas anda juga bisa meminta ukuran custom. Batu yang kami gunakan batu granit dan batu marmer. Nisan Batu Prasasti Granit diatas bisa langsung anda pesan dengan spesifikasi sebagai berikut..

SPESIFIKASI NISAN PRASASTI DIATAS :
Bahan : Batu Granit Blacknero
Ukuran : 60X40 Cm
Harga : Rp 650.000,- (Update Desember 2020)
Berikut ini merupakan referensi lain dari batu nisan prasasti...
Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit
Nisan Patok Marmer
Untuk pemesanan nisan tersebut via online dengan menghubungi customer service di bawah ini. Atau bisa dengan datang langsgung ke showroom kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Cara pembayaran untuk barang yang sudah deal bisa di tranfer ke no. rekening kami 40-50% dari total harga. Setelah di tranfer kami akan segera lakukan pengerjaan, ketika barang telah selesai maka akan kita foto dan kita mintai pelunasan. Setelah pelunasan barang akan kita packing dan kita kirim ke alamat cutomer. Mudah bukan? anda tak perlu jauh - jauh datang kesini barang akan sampai ke alamat anda. Layanan online kami sudah terbukti hampir 10 tahun lebih dengan layanan aman, murah dan terpercaya. Silahkan rencanakan pemesanan anda kepada kami, saya tunggu anda di contact person dibawah ini..

tel:085336007171
Septi Laila
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :