Jumat, 11 Desember 2020

Nisan Model Bentuk Buku, Contoh Batu Nisan Granit Blacknerro

 Nisan Model Bentuk Buku, Contoh Batu Nisan Granit Blacknerro

Nisan Model Bentuk Buku, Contoh Batu Nisan Granit Blacknerro -  Bagi anda yang sedang ingin memperbaiki nisan/mengganti nisan yang telah usang percayakan saja di Ud. Bintang Antik Sejahtera kami menjual banyak pilihan model yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda. Ada nisan model buku, model kotak, model masjid, model nisan patok, nisan peluncur, nisan prasasti, dll. Nisan berfungsi sebagai tanda agar mudah ketika keluarga ingin berkunjung untuk berziarah. Bahan yang kami gunakan dalam pembuatan nisan terdiri dari batu marmer dan batu granit blacknerro. Kedua bahan tersebut memiliki kualitas yang bagus, oleh karena itu sangat cocok di gunakan sebagai pembuatan nisan. 
 
Nisan Model Bentuk Buku, Contoh Batu Nisan Granit Blacknerro
Nisan Model Bentuk Buku, Contoh Batu Nisan Granit Blacknerro
 
Salah satu contoh nisan di atas terbuat dari bahan batu granit jenis blacknerro. Batu granit blacknerro memang sudah terkenal akan keindahanya serta tahan terhadap segala cuaca. Jadi sangat cocok sekali untuk mengganti nisan yang telah usang untuk keluarga tercinta anda yang telah dikebumikan. Proses pengerjaan nisan ini memerlukan waktu sekitar 2 minggu dan para pengrajin kami sudah profesional dalam pembuatan nisan tersebut. Tatakan dari nisan berukuran 60x60cm serta nisan atas ukuranya menyesuaiakan/standart. Untuk harga dibandrol dengan harga yang terjangkau dengan kwalitas yang sangat terbaik pastinya.
 
Contoh Batu Nisan Model Buku Granit
Contoh Batu Nisan Model Buku Granit
 
Pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.



 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :