Rabu, 16 Desember 2020

Nisan Marmer Putih | Batu Nisan Marmer | Contoh Nisan Marmer

 Nisan Marmer Putih | Batu Nisan Marmer | Contoh Nisan Marmer

 Untuk keperluan bermacam Mode Nisan Islam percayakan saja di UD. Bintang Antik Sejahtera. Bintang Antik Sejahtera adalah layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Yang menangani seluruh kerajinan dari bahan batu untuk kebutuhan indoor maupun outdoot. Diantaranya adalah nisan marmer seperti contoh berikut ini. Nisan tersebut kerap disebut nisan pipih atau nisan pathok karena memiliki bentuk yang pipih. Bahan yang kami pakai selalu memakai bahan batu unggulan kami yaitu batu marmer jenis kawi agung. Di mana bahan tersebut memiliki tingkat kekerasan, awet, mengkilat serta berwarna cerah yakni putih ke arah krem.

Contoh Nisan Marmer
Contoh Nisan Marmer
 
Model Nisan Islam
Model Nisan Islam

Biasanya nisan pipih memiliki ukuran standar yaitu panjang 60 cm, lebar 25 cm dan dengan ketebalan 5 cm. Dan kesempatan ini kami menyediakan nisan pipih berukuran jumbo mirip contoh gambar tersebut. Yang memiliki panjang ukuran 100 cm, lebar 25 cm dengan ketebalan 5 cm. Untuk modelnya nya pun kami menyediakan dengan beragam model. Sehingga dapat anda jadikan referensi model yang sesuai di hati anda. Selain itu di gallery kami ada puluhan stok model nisin pipih atau nisan bubut. Sehingga apabila anda berkenan bisa langsung di pahat nama namun untuk pemahatan kami memerlukan waktu tiga hari. Karena kami memakai tehnik pahat manual sehingga cukup lama akan tetapi untuk hasil di jamin lebih bagus dari pada menggunakan tehnik laser atau yang lain. Apabila anda mempunyai model sendiri kamipun juga siap untuk membuatkannya. Alamat gallery kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur.


Kenapa Harus ke Bintang Antik Sejahtera :


💢 Paling lengkap Ada Lebih dari 2000 daftar opsi barang
💢Dilayani oleh 15 Konsumen Servis yang ramah dan Cantik….
💢 Opsi Bahan Lokal dan Impor
💢 Dapat Custom Desain sendiri
💢 Garansi nyampek tempat utuh/ pecah diganti penuh.
💢Layanan Ramah dan penuh Advice yang membantu.

Tunggu Apa lagi Boss,lihat-lihat dahulu atau tanya-tanya dahulu ke Customer Servis kami… Saya Maya Silviana customer servis di Bintang Antik Sejahtera yang akan melayani semua kerajinan yang anda perlukan. Saya akan melayani dengan sepenuh hati, ramah dan fast respon tentunya. Pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat. Jangan lupa save nomor saya berikut ini untuk informasi selanjutnya atau pesanan.

 

 


tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :