Jumat, 18 Desember 2020

Makam Model Mataram Tunggal, Contoh Kijing Makam Marmer

 Makam Model Mataram Tunggal, Contoh Kijing Makam Marmer

Makam Model Mataram Tunggal - Kami melayani jasa pembuatan makam/kijing dengan menggunakan bahan yang berkualitas serta dengan harga yang relatif terjangkau. Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan kijing makam terdiri dari 2 bahan yaitu batu marmer dan granit. Apalagi untuk anda yang sedang mengganti kijing pusara keluarga tercinta anda solusinya hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Kami memiliki beragam contoh model makam yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan, dan kami juga bisa membuatkan sesuai design custome dari anda. Kami akan memberikan yang terbaik untuk pembuatan kijing makam ini yang sudah terpercaya.
 
Makam Model Mataram Tunggal, Contoh Kijing Makam Marmer
Makam Model Mataram Tunggal, Contoh Kijing Makam Marmer
 
Makam di atas merupakan makam model mataram tunggal yang terbuat dari batu marmer jenis kawi agung yang memiliki karakteristik putih ke arah krem. Makam tersebut tersusun 1 trap yang dijuluki mataram tunggal, namun kalau anda ingin menambah susunan/trap sangat bisa. Dilengkapi juga dengan nisan model kembang yang bisa di request sesuai keinginan anda. Proses pengerjaan makam ini membutuhkan waktu 2 minggu dan para pengrajin makam tentunya sudah profesioanl dalam bidangnya. Di bagian badan makam terdapat kaligrafi do'a kubur yang mana di tatah manual menggunakan tehnik later yang dikerjakan oleh tukang pahat sehingga hasil kelihatan tajam dan awet, untuk bagian catnya bisa anda pilih sesuai keinginan anda bisa warna hitam atau warna gold/emas. Untuk info selanjutnya seputar kijing makam anda juga bisa langsung menghubungi customer servise kami di nomor yang telah di sediakan di bawah ini tentunya fast respond.
 
Contoh Makam Mataram Tunggal
Contoh Makam Mataram Tunggal

 
Contoh Kijing Makam Marmer Tunggal
Contoh Kijing Makam Marmer Tunggal
 
Ukuran makam ini mempunyai panjang 160 cm dengan lebar 60 cm merupakan makam untuk ukuran orang dewasa. Kami merupakan pusatnya segala kerajinan berbahan dasar batuan alam khas kota Tulungagung pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami. 
 
 
 
 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :