Selasa, 08 Desember 2020

Batu Nisan Model Patok Marmer, Nisan Patok Makam Marmer

 Batu Nisan Model Patok Marmer, Nisan Patok Makam Marmer

Batu Nisan Model Patok Marmer, Nisan Patok Makam Marmer - Berjumpa lagi di Ud. Bintang Antik Sejahtera spesialis kerajinan yang terbuat dari batu alam seperti marmer, batu kali, granit, onyx, dll dengan kwalitas yang terbaik. Dikesempatan kali ini saya akan membahas sebuah nisan yang sangat cocok untuk anda yang sedang merenovasi nisan keluarga terkasih yang telah di kebumikan yaitu nisan patok yang terbuat dari batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah cream dan memiliki serat-serat halus.
 
Batu Nisan Model Patok Marmer, Nisan Patok Makam Marmer
Batu Nisan Model Patok Marmer, Nisan Patok Makam Marmer
 
Batu marmer merupakan batuan yang tergolong ke dalam kelas mewah yang tentunya merupakan pabrik marmer yang berada di kota Tulungagung Jawa Timur menyediakan banyak kerajinan yang bisa anda bawa pulang untuk buah tangan maupun yang lainnya. Nisan ini di kerjakan oleh tangan pertama di pabrik kami para pengrajin kami sudah menekuni di bidang pembuatan nisan patok ini menggunakan mesin bubut tangan dengan tehnik khusus dan mahir. 

Contoh Nisan Patok Marmer
Contoh Nisan Patok Marmer

Gambar Nisan Patok Onyx
Gambar Nisan Patok Onyx
 
Selain itu kami juga menyediakan berbagai ukuran yang bisa anda pesan juga design custom, proses pengerjaan nisan patok ini memiliki waktu 2 minggu. Selain model patok kami juga menyediakan banyak model nisan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Serahkan semua kerajinan berbahan batu alam di kami, kami akan membuatkan kerajinan sesuai dengan pesanan dan dengan barang yang bagus. 
 
Pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Tag: Contoh Nisan Patok Marmer, Model Nisan Patok Batu Alam, Harga Nisan Patok Terjangkau, Ukuran Nisan Patok Terlengkap dan Terbaru, Jual Nisan Patok Terlengkap, Nisan Patok Makam Marmer, Batu Nisan Model Patok Minimalis, Batu Nisan Islam
 
 
 
 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :