Jumat, 06 November 2020

Sentral Kijing Marmer | Pusat Kijing Makam Batu Marmer

 Sentral Kijing Marmer | Pusat Kijing Makam Batu Marmer

Sentral Kijing Marmer- Jika anda sedang mencari kijing makam sederhana dari batu marmer dengan kwalitas grade A tempatnya di sini. Anda bisa memesan langsung di Ud. Bintang Antik Sejahtera dan merupakan langsung pembuatan dari tangan pertama. Banyak sekali yang sudah order di kami, jadi tidak perlu di ragukan lagi. Bahan yang kmai gunakan untuk pembuatan makam ialah batu marmer dan granit yang berkualitas.
 
Pusat Kijing Makam Batu Marmer
Pusat Kijing Makam Batu Marmer
 
Salah satu kijing yang telah selesai pengerjaan ialah makam trap 3 marmer yang mempunyai ukuran standart untuk orang dewasa bagain bawah panjang 160 cm dan lebar 60 cm, namun untuk anda yang ingin ukuran kecil maupun design custom kami siap membuatkan, untuk bagian trap ke 2 dan 3 tidak sama ukuranya supaya modelnya sesuai dengan namanya model makam trap 3. Untuk pembuatan makam ini memerlukan waktu 2 minggu dan para tukang kami sudah berpengalam dalam pembuatan makam kijing batu alam ini.
 
Contoh Kijing Makam Marmer
Contoh Kijing Makam Marmer

 
Model Makam Trap 3 Bahan Marmer
Model Makam Trap 3 Bahan Marmer
 
Selain model kijing yang sudah saya tampilkan masih banyak lagi model-model yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Selain dari batu marmer kami juga siap membuatkan dengan bahan batu alam lainnya seperti granit, onyx, dan batu kali. Di bagian nisannya bermodel patok supaya mudah ditancapkan pada tanah. Sudah dilengkapi dengan lettering nama yang di tatah manual tangan dengan hasil finishing bagus. Untuk anda yang ingin berkunjung di tempat kami di lokasi Jl. Kanigoro Gang 4 No. 35 Ds. Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Kami buka hari senin sampai hari sabtu dari jam 08.00 - 16.00. Siap kirim seluruh wilayah Indonesia dengan jmainan aman sampai tujuan.



 
 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :