Rabu, 18 November 2020

Nisan Batu Granit Kristen, Model Nisan Buku Granit Minimalis, Nisan Buku Granit Blacknerro

 Nisan Batu Granit Kristen, Model Nisan Buku Granit Minimalis, Nisan Buku Granit Blacknerro 

Nisan Batu Granit Kristen- Selamat datang di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Kami memproduksi berbagai macam kerajinan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap melayani design custom sesuai dengan permintaan anda. Bahan yang pastinya awet dan tahan panas yaitu dari bahan batu alam, dari bahan batu granit Blacknerro yang memiliki warna hitam pekat. Selain dari bahan batu granit kami juga menyediakan dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream. Melayani pembelian dalam bentuk bijian maupun grosir.

Nisan Buku Batu Granit
Nisan Buku Batu Granit 
Gambar diatas merupakan nisan buku dari bahan batu granit sesuai dengan permintaan customer kami. Pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Proses pengerjaan kurang lebih sekitar 1 mingguan untuk nisan. Apablia kijingan kurang lebih sekitar 2 mingguan dan tergantung jumlah yang diinginkan. Pengerjaan kami dikerjakan secara manual yaitu dipahat atau di titik. Jangan khaeatir soal harga, harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. Pelayanan yang sangat ramah.
Model Nisan Batu Granit
Model Nisan Batu Granit 

Granit Batu Nisan Kuburan
Granit Batu Nisan Kuburan 
Berbagai macam kerajinan tersedia di tempat kami. Ikuti terus untuk update an kami agar anda mengetahui produk terbaru kami. Buat kalian yang berada di dekat bis segera merapat untuk melihat- lihat produk terbaru kami. Bagi kalian yang jauh jangan khawatir pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Proses packing kami dijamin aman karena menggunakan kardus dan kayu. Tunggu apalagi yukk buat kalian yang butuh kerajinan apapun dari bahan batu alam segera serahkan hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.


tel:082143706311
Aning Okta
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :