Senin, 02 November 2020

Nisan Bahan Granit Tahan Cuaca, Keunggulan Nisan Bahan Granit Asli

 Nisan Bahan Granit Tahan Cuaca, Keunggulan Nisan Bahan Granit Asli

Nisan Bahan Granit Tahan Cuaca, Keunggulan Nisan Bahan Granit Asli - Nisan dengan bahan batu alam diharapkan akan tahan lama dan juga tahan cuaca panas dengan perawatan minimum. Dan jenis batu yang dapat keunggulan itu semua adalah jenis batu granit hitam atau black nero. Batu granit ini memiliki warna hitam pekat dengan polesan dipermukaannya. Bahan batu granit ini juga kerap digunakan untuk bahan papan nama bangunan atau kantor yang penggunaanya berpuluh tahun tanpa perlu perawatan khusus yang rumit. Dengan keunggulan sebanyak ini kami tetap memberikan harga terbaik dan juga langsung dari pabrik kami sendiri.


Nisan Bahan Granit Tahan Cuaca, Keunggulan Nisan Bahan Granit Asli

Dapatkan segala kerajinan marmer indoor maupun outdoor lainnya yang anda perlukan dari layanan kami. Kami memiliki toko online dan offline yang menyediakan produk jadi maupun custom dari pelanggan kami. Semua kerajinan dikerjakan oleh para pengrajin langsung di pabrik kami sehingga dijamin sesuai dengan request anda.

Mengapa harus ke Bintang Antik Sejahtera :
  • Paling komplit ada lebih dari 2000 katalog pilihan barang
  • Dilayani oleh customer service yang ramah dan profesional
  • Pilihan bahan lokal dan import tersedia
  • Bisa custom design sendiri
  • Garansi aman sampai lokasi
  • Konsultasi dengan pengrajin langsung untuk menentukan design yang anda inginkan.
Segera kunjungi laman kami dengan info paling lengkap. Dan langsung tanya-tanya kepada customer service kami dibawah ini.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.




RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :