Kamis, 19 November 2020

Makam Mewah Batu Onyx Pembuatannya Harus Extra, Makam Bahan Onyx Custom

 Makam Mewah Batu Onyx Pembuatannya Harus Extra, Makam Bahan Onyx Custom

Makam Mewah Batu Onyx Pembuatannya Harus Extra, Makam Bahan Onyx Custom - Makam onyx merupakan makam yang terbilang un serta mewah. Bahan onyx yang digunakan merupakan onyx kualitas terbaik dengan pembuatan yang khusus agar bahan tidak mudah pecah. Batu onyx merupakan batuan sedimen yang memalui pemanasan yang luar biasa sehingga batu ini memiliki kilau alami yang snagat indah dan juga mengkristal dengan baik. 

Batu ini biasa digunakan untuk kerajinan atau souvenir mewah dengan ukuran yang bermacam-macam. Yang membuat bahan ini lebih istimewa juga karena memiliki sifat tembus cahaya yang biasanya dimanfaatkan untuk pembuatan kap lampu atau lampu tidur.

Makam Mewah Batu Onyx Pembuatannya Harus Extra, Makam Bahan Onyx Custom

Nah, seperto gambar diatas merupakan bahan onyx yang dibuat sebagai makam berjenis trap 2 model jakartanan dengan dipadukan nisan bentuk buku. Makam ini sendiri memiliki ukuran custom dengan lebih tinggi dibandingkan makam ukuran yang standar yang dipakai pada makam jakartanan. 

Selain ukuran serat onyx yang digunakan sendiri merupakan serat lurus yang dimiliki oleh onyx jenis Bawean. Bahan ini masih bisa dibuat model yang lainnya tentunya dengan harga langsung dari pengrajin. Tentunya lebih terjangkau karena harga tangan pertama. 

Selain untuk makam jenis batu onyx juga digunakan untuk pembuatan nisan juga lho.. berikut ini contohnya.
Nisan Patok Onyx

Nisan yang sangat cantik bukan .. dan tentunya masih dalam standar nisan dan makam yang digunakan di Indonesia. 
Tunggu apa lagi ? Segera kunjungi laman kami dengan info paling lengkap. Dan langsung tanya-tanya kepada customer service kami dibawah ini.


tel:6281554917900
RISNU FRELI YULISTIONO
Jln. Kanigoro, Gang 4 No. 35, Dsn. Blumbang, Ds/Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :