Sabtu, 14 November 2020

Makam Kristen Batu Marmer, Makam Design Custom, Model Makam Kristen Terbaru

 Makam Kristen Batu Marmer, Makam Design Custom, Model Makam Kristen Terbaru  

Makam Kristen Batu Marmer- Kami merupakan spesialist pembuatan produk kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi. Pilihlah sesuai dengan keingianan anda. kenapa membutuhkan kijingan? agar saat berziarah kita sangat mudah mencarinya... nahh selain untuk model kijingan Islam kami juga menyediakan untuk model kristen.. Pilihlah bahan yang tentunya awet dan tahan panas, hujan yaitu dari bahan batu alam. Berikut ini yaitu model makam kristen dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream. 

Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Marmer 

Gambar diatas merupakan contoh makam kristen sesuai dengan pesanan customer kami. Model makam kristen dengan model custom design sesuai dengan permintaan. Proses pengerjaan kurang lebih sekitar 2 minggu an yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Model tabur bungan salib, Bagian nama untuk nisan itu dikerjakan secara manual yaitu dipahat atau ditatah. Kami siap melayani pembelian dalam bentuk bijian maupun grosir. Tersedia berbagai bahan yaitu bahan batu granit blacknerro, batu onyx.

Makam Kristen Custom
Makam Kristen Custom 

Makam Kuburan Batu Marmer
Makam Kuburan Batu Marmer 

Model Makam Kristen Terbaru
Model Makam Kristen Terbaru 

Masih banyak untuk model kerajinan bahan batu alam lainnya seperti halnya papan nama masjid, prasasti peresmian, kap lampu, air mancur dll. Pelayanan kami secara online maupun offline, jadi nih buat kalian yang berada di dekat segera merapat. Bagi kalian yang ada di jauh jangan khawatir karena pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Proses packing kami yaitu menggunakan kardus dan kayu.. Nah buat kalian cukup dirumah saja biar kami yang kirim paket sampai lokasi anda. Tunggu apalagi yukk serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.

Tag : Model Kuburan Kristen Modern, Model Kuburan Kristen Terbaru, Desain Kuburan Kristen, Model Kuburan Katolik Terbaru, Contoh Kuburan Kristen, Makam Kristen Modern, Makam Kristen, Kuburan Kristen Minimalis, Kuburan Kristen Baru, Bentuk Kuburan Kristen, Makam Granit Kristen, Jenis Kuburan Kristen, Gambar Makam Kristen, Poto Makam Kristen, Kijing Kuburan Kristen, Makam Kristen Modern, Makam Kristen Minimalis, Design Makam Kristen , Makam Kristen Simpel, Aneka Kerajinan Batu Alam.                                                                                                                                                                                                                                                                                            

tel:082143706311
Aning Okta
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :