Selasa, 17 November 2020

Kijing Makam Granit | Pusat Pembuatan Kijing Batu Alam

Kijing Makam Granit | Pusat Pembuatan Kijing Batu Alam

Kijing Makam Granit | Pusat Pembuatan Kijing Batu Alam. Pusat pembuatan kijing yang terbuat dari batu alam dengan bahan pilihan kwalitas bagus bisa anda percayakan di Ud. Bintang Antik Sejahtera yang melayani pembuatan kijing dari bahan marmer maupun granit. 
 
Kijing Makam Granit | Pusat Pembuatan Kijing Batu Alam
Kijing Makam Granit | Pusat Pembuatan Kijing Batu Alam

Salah satu contoh makam yang telah selesai pengerjaan ialah makam mataram tumpuk yang terbuat dari bahan granit blacknero yang mempunyai warna hitam kelam yang tentunya mempunyai ketahan awet terhadap cuaca. Untuk kijing ini memiliki ukuran 140 cm x 40 cm karena ukuran custome dari pembeli. Tidak hanya itu saja kami siap membuatkan berbagai ukuran mulai custom, ukuran makam bayi sampai ukuran standart dewasa (160 cm x 60 cm). Estimasi pengerjaan makam ini kurang lebih 2 minggu dan ahli tukang kmai sudah berpengalam dalam pembuatan kijing ini sehingga hasilnya jangan di ragukan lagi.
 
Contoh Kijing Granit Model Minimalis
Contoh Kijing Granit Model Minimalis

Selain model yang sudah saya tampilkan di atas banyak sekali model makam yang tentunya minimalis namun terkesan mewah. Untuk soal harga tentunya relatif terjangkau. Di bagian nisan patok untuk nama almarhum/almarhumah ini di tatah manual oleh ahli tukang yang sudah profesional sehingga hasilnya sangat bagus.
 
Pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.
 
 
 
 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :