Sabtu, 07 November 2020

Kijing Kristen, Kijing Makam Katolik, Model Kijing Katolik di Magelang

 Kijing  Kristen, Kijing Makam  Katolik, Model Kijing  Katolik di Magelang

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera Marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan batuan alam, marmer, granit dan onix. Seperti halnya kerajinan Kijing Makam Marmer berikut ini. Terbuat dari bahan marmer Tulungagung grade 1 dengan ketebalan 2 Cm, Kijing Marmer berikut ini merupakan kijing model custom yang baru saja selesai pengerjaan. Untuk artikel lebih lengkapnya silahkan simak artikel berikut ini... 

Kijing Makam Katolik
Kijing Makam Katolik diatas memiliki ukuran custom dengan bahan batu marmer kawi agung. Kami selalu menggunakan batuan kualitas No.1 untuk pembuatan kerajinan sehingga hasil akhirnya lebih kuat, bagus dan awet. Untuk badannya kami grafir dengan bingkai hitam, menambah kegagahan kijingan diatas. Selain itu pada atas badan makam kami tambahkan ayat sesuai permintaan customer kami. Nisannya juga kami buat menyerupai menara agar terlihat lebih berbeda dari yang lainnya. Kijing Katolik Bahan Marmer ini bisa anda pesan dengan 3 pilihan bahan yaitu bahan marmer, granit impala, dan granit blacknero ketiga bahan memiliki ketebalan batu 2Cm.

SPESIFIKASI KIJINGAN DIATAS SEBAGAI BERIKUT : 
Bahan : Batu Marmer Kawi Agung
Panjang : 160Cm
Lebar : 60Cm
Tinggi : 105Cm
Harga : Rp 8.500.000,- (Update November 2020)
Selain model kijing katolik diatas kami juga memiliki berbagai model makam katolik yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda...

Kijing Makam Katolik
Kijing Makam Katolik
Kijing Makam Katolik
Kijing Makam Katolik
Kijing Makam Katolik
Kijing Makam Katolik
Kijing Makam Katolik
Kijing Katolik Marmer
Untuk pengiriman anda tak perlu kwatir  kami memiliki armada terpercaya untuk mengirim pesanan anda sampai tempat tujuan. Kijingan diatas akan kita bungkus menggunakan peti agar terhindar dari gesekan dengan kerajinan lainnya. kami memiliki pelayanan spesial untuk pengiriman luar pulau akan kami tambah dengan plat besi. 

Kijingan diatas kita buat sendiri sehingga untuk kualitasnya kita bisa jamin. layanan kami bisa via offline dengan datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa dengan menghubungi Kontak yang telah di sediakan..



tel:085336007171
Septi Laila
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :