Selasa, 10 November 2020

Kaligrafi Batu Nisan | Contoh Batu Nisan Kaligrafi Batu Alam

 Kaligrafi Batu Nisan | Contoh Batu Nisan Kaligrafi Batu Alam

Kaligrafi Batu Nisan- Pusat pembuatan batu nisan yang terbuat dari batu marmer, granit, onyx, dan batu kali dengan bahan yang berkualitas bagus bisa anda pesan disini. Tentunya bahan yang kami gunakan dari bahan yang berkualitas bagus sehingga sangat cocok untuk di jadikan nisan. Nisan berfungsi sebagai penanda orang yang telah meninggal agar ketika kerabat ingin berziarah mudah menemukanya. Berikut ini saya akan menampilkan bebeberapa contoh-contoh model nisan.
 
Kaligrafi Batu Nisan | Contoh Batu Nisan Kaligrafi Batu Alam
Kaligrafi Batu Nisan | Contoh Batu Nisan Kaligrafi Batu Alam
 
Berikut ini salah satu contoh prasasti kaligrafi batu nisan yang terbuat dari batu granit yang mempunyai jenis blacknerro yang telah selesai pengerjaan, prasasti kaligrafi ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengganti nisan yang telah kusam. Dalam proses pengerjaan nisan ini memerlukan jangka waktu 2 minggu dan di bagian nama tulisan yang telah meninggal di tatah manual oleh ahli tukang yang sudah berpengalaman. Untuk soal harga di jamin relatif terjangkau dengan kwalitas barang super bagus.
 
Contoh Batu Nisan Bahan Impala
Contoh Batu Nisan Bahan Impala

Untuk ketebalan nisan ini memiliki tebal mulai 2 cm, untuk anda yang ingin memiliki tebal lebih dari 2 cm kami siap membuatkanya, prasasti kaligrafi ini berbentuk lempengan yang mudah sekali apabila ingin tidak memakan tempat yang banyak. Bahan yang kami gunakan dalam pembuatan nisan di atas dari batu granit blacknerro maupun batu granit impala yang memiliki karakteristik hitam pekat mengkilap yang banyak peminatnya untuk memesan di sini. Lokasi kami di Dsn. Blumbang, Campurdarat GG. 4 No. 35 Tulungagung Jawa Timur dan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang utuh sampai tempat. Selain nisan kami juga menyediakan banyak kerajinan antara lain patung, vandel, makam, dll. Untuk anda yang ingi tahu stocknya bisa tanya langsung dengan customer servise yang telah di sediakan di bawah ini.


 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :