Selasa, 06 Oktober 2020

Pusat Piala Kejuaraan | Piala Plastik dan Marmer Tulungagung

 Pusat Piala Kejuaraan | Piala Plastik dan Marmer Tulungagung

Pusat Piala Kejuaraan - Kami adalah Pusat Piala dan Trophy yang menyediakan berbagai jenis piala perlombaan dan sejenisnya. Ratusan model tersedia dengan kombinasi sparepart plastik maupun marmer. Jika anda sedang mencari Piala maupun Trophy, disini tempatnya. Tersedia berbagai jenis piala mulai dari piala kaki 1, kaki 2, kaki 3, kaki 4 dan masih banyak yang lainnya.

 

Pusat Piala Kejuaraan
Pusat Piala Kejuaraan

Piala memiliki simbol kemenangan dari sebuah perlombaan / pertandingan, oleh sebab itu Piala banyak digunakan sebagai hadiah. Pabrik Trophy dari kami menyediakan berbagai macam model Piala plastik dan marmer. Berbagai macam Sparepart Piala dari plastik dan marmer semua lengkap disini. Bisa kirim juga hingga ke seluruh Indonesia, karena jangkauan pelayanan Piala kami sangat luas.

Salah satu model piala yang paling banyak dicari yaitu model piala kaki sati. Piala kaki satu ini sangat lazim kita temukan dalam perlombaan. Tapi jangan salah piala kaki satu kami memiliki banyak sekali model dan pilihan sparepart. Tidak hanya bahan plastik saja yang kami gunakan tapi juga bahan Marmer Tulungagung, sehingga piala kaki 1 ini terlihat mewah dan elegan.

 

Piala Plastik dan Marmer Tulungagung
Piala Plastik dan Marmer Tulungagung

Piala Kaki 1 ini satu set terdiri dari 6 pcs piala. Berbeda dengan biasanya yang terdiri tari 3pcs piala. 1 Set piala ini dapat digunakan dari juara 1 hingga juara harapan 3. Anda dapat request sparepart hingga figur yang digunakan karena tersedia ratusan jenis yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan kualitas piala kami karena kami selalu menggunakan bahan-bahan terbaik dan berkualitas. Sudah pasti piala dari kami selalu berkualitas dan memiliki model yang menarik.

Jika anda membutuhkan Piala Lomba Marmer, Trophy Plastik Murah, Agen Piala Plastik anda cukup menghubungi contact person yang telah saya cantumkan dibawah ini. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dari sabang sampai merauke. Jika anda ingin memesan langsung Trophy/Piala anda juga dapat berkunjung di alamat Jl. Kanigoro gang 4 No 35. Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.

Tags : agen piala plastik murah, , , ,


tel:082141677770

Citra Ayu
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :