Kamis, 24 Maret 2022

Pusat Piala Kejuaraan, Aneka Model Piala, Pabrik Piala Tulungagung

 Pusat Piala Kejuaraan, Aneka Model Piala, Pabrik Piala Tulungagung

Pusat Piala Kejuaraan- Kami melayani pembelian berbagai model piala kejuaraan yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi dari model biasa sampai model yang mewah. Pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Kami melayani dalam bentuk custom sesuai dengan permintaan anda. Bisa anda sesuaikan tema sesuai dengan acara yang anda buat. 

Piala Perlombaan
Piala Perlombaan 

Gambar diatas merupakan salah satu model piala perpaduan marmer dan sparepart plastik. Dengan tambahan sparepart marmer pada trophy menjadikannya lebih mewah dan istimewa. Piala diatas menggunakan tatakan model bulat bahan marmer, reser, sparepart plastik. Hanya terdiri dari beberapa sparepart saja, namun terlihat begitu megah dengan tatanan sparepart yang cantik. Model-model piala lain sebagai berikut :

Aneka Model Piala
Aneka Model Piala 

Model Piala Simpel
Model Piala Simpel 

Banyak Model Piala lainnya untuk anda yang sedang mencari piala untuk acara perlombaan, kejuaraan silahkan langsung datang di galery kami semua model piala ready stock di tempat kami. Bagi kalian yang jauh berada diluar Jawa jangan khawatir karena kami siap kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Kalian cukup dirumah saja nanti kami yang kirim paket sampai lokasi anda dengan aman. Proses packing kami dijamin aman karena menggunakan kardus dan kayu. Tunggu apalagi yukk serahkah semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah dan terpercaya. 

Kami dari Pabrik Piala Marmer menyediakan berbagai macam model Piala atau Trophy plastik maupun marmer , Plakat atau Vandel marmer sesuai kebutuhan anda. Anda juga dapat memesan sesuai custom design yang anda inginkan kami siap melayaninya. Dapatkan harga termurah dari kami. Pelayanan pemasaran kami sampai ke seluruh wilayah Indonesia, jadi jika anda jauh dari lokasi kami anda tinggal memesan via onlin kepada kami dengan menghubungi kontak person dibawah, barang akan kami kirim sampai ke tujuan anda. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, sehingga kami selalu menggunakan barang berkualitas terbaik. 


Tags :