Kamis, 24 Maret 2022

Pabrik Piala Trophy, Aneka Piala Perlombaan, Grosir Piala Tulungagung

 Pabrik Piala Trophy, Aneka Piala Perlombaan, Grosir Piala Tulungagung 

Pabrik Piala Trophy- Kami menyediakan beraneka ragam macam jenis piala murah dan bervariasi. Piala ini sangat cocok untuk souvenir penghargaan dalam ajang kejuaraan, kelulusan dan perlombaan. Pabrik Piala Marmer merupakan distributor piala dan plakat dengan kuwalitas terbaik dan harga yang bervariasi. Kami menjual berbagai macam piala dengan ukuran yang berbeda-beda dari mulai piala ukuran terkecil hingga piala ukuran Jumbo semua bisa kami layani. Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam sparepart piala dengan model yang ber aneka ragam. Untuk itu percayakan segala kebutuhan piala anda kepada kami. 

Piala Perlombaan
Piala Perlombaan 

Gambar diatas merupakan contoh piala perlombaan yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi. Pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Kami melayani bentuk custom sesuai dengan permintaan anda. jangan khawatir soal harga. Harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. Semua model piala ready stock di galerry kami. Apabila anda berkenan silahkan mampir atau bisa dilihat- lihat. Kami melayani dalam bentuk ecer maupun grosir. 
Aneka Piala Perlombaan
Aneka Piala Perlombaan 


Piala Penghargaan
Piala Penghargaan 

Bagi kalian yang sedang berada diluar Jawa jangan khawatir ya... Karena pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.. Proses packing kami dijamin aman. Kalian cukup dirumah saja biar kami yang kirim paket sampai rumah kalian. Tunggu apalagi serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. 

Dengan adanya Pabrik Piala Marmer kami ini, anda tidak perlu khawatir mencari tempat pembuatan trophy dan Piala Murah. Karena produk kami terbuat dari bahan terbaik dan dikerjakan dengan teliti. Selain itu kami juga menawarkan harga yang sangat bersaing. Percayakan kebutuhan anda terhadap piala ataupun trophy pada kami. Tak hanya trophy dengan beraneka ragam macam yang tersedia. namun kami juga melayani custom order. Anda dapat memesan piala dengan gabungan model figur, marmer, dan bermacam-macam tatakan piala. Kami juga menyediakan banyak beragam sparepart dan figur terlengkap yang bisa anda pilih. Untuk Basenya kami menyediakan base plastik hitam dan juga base marmer. Untuk kualitas anda tak perlu khawatir karena kami selalu mengedepankan kualitas barang terbaik.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.




tel:082143706311
Aning Okta
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :