Rabu, 14 Oktober 2020

Nisan Makam Granit, Nisan Batu Granit, Model Batu Nisan Makam Kuburan Minimalis

 Nisan Makam Granit, Nisan Batu Granit, Model Batu Nisan Makam Kuburan Minimalis 

Nisan Makam Granit- Kami merupakan spesialist pembuatan produk kerajinan dari bahan batu alam salah satunya yaitu berupa nisan kuburan makam untuk menggantikan pusara saudara anda yang sudah rusak. Sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Pilihlah bahan yang tentunya awet yaitu dari bahan batu alam granit yang memiliki teksur warna hitam dan pastinya tahan panas dan tahan hujan. 

Nisan Batu Granit
Nisan Batu Granit 

Gambar diatas merupakam contoh nisan kotak dari bahan granit yaitu jenis batu granit blacknerro yang memiliki ukuran 60x60cm yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Bagian tulisan bisa request akan tetapi untuk batu granit identik dengan warna emas. Proses pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 minggu yang dikerjakan secara manual yaitu dipahat atau dititik. Jangan khawatir soal harga. Harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. Kami melayani bentuk custom sesuai dengan permintaan anda. Mengapa nisan sangat dibutuhkan? karena apabila kita sedang berziarah agar kita dengan mudah menemukan. Digunakan sebagai penanda kuburan. 

Nisan Bahan Granit
Nisan Bahan Granit 

Nisan Kuburan Granit
Nisan Kuburan Granit 

Kami melayani dalam bentuk ecer maupum grosir. Bagi kalian yang berada diluar Jawa jangan khawatir karean pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Nah kalian cukup dirumah saja biar kami yang kirim paket sampai lokasi anda. Proses packing kami dijamin aman karena menggunakan kardus dan kayu dijamin barang untuh sampai tujuan. Apabila barang sampai tujuan pecah atau rusak kami ganti. Tunggu apalagi yukk serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah dan terpercaya. Mengapa harus di Bintang Antik Sejahtera??? Paling komplit ada lebih 2000 katalog pilihan barang, Pilihlah bahan lokal maupun import, Bisa bentuk custom dsign sendiri, layanan ramah dan penuh advice yang membantu.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.

Tag: Nisan Kuburan, Batu Nisan Granit, Model Batu Nisan Makam, Harga Kijing Makam Marmer, Harga Nisan Marmer Modern, Model Kijing Makam, Model Makam, Harga Marmer Tulungagung, Harga Kijing Makam, Model Makam Marmer, Harga Kijing Makam Di Surabaya, Nisan Kotak , Batu Nisan Granit, Nisan Batu Granit, Nisan Batu Granit Minimalis, Nisan Batu Granit Termurah, Nisan Batu Granit Terlaris, Poto Batu Granit, Gambar Nisan Batu Granit, Design Batu Granit, Aneka Kerajinan Batu Alam, Kerajinan Batu Alam Tulungagung, Batu Nisan Granit, Batu Nisan Kuburan. 

tel:082143706311
Aning Okta
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :