Kamis, 15 Oktober 2020

Nisan Batu Kali Didi Kempot, Pemesanan Aman dan Bisa Request Model

 Nisan Batu Kali Didi Kempot, Pemesanan Aman dan Bisa Request Model

Nisan Batu Kali Didi Kempot, Pemesanan Aman dan Bisa Request Model - Makam dengan nisan batu kali merupakan salah satu jenis makam yang byak diminati. Namun bentuk batu yang natural akan sulit dicari dengan ukuran dan model yang diminta oleh customer kami. Batu kali merupakan jenis batu vulkanik yang memiliki kerapatan batu sedang dan keras sehingga memerlukan kecakapan yang tinggi untuk menjadikannya kerajinan yang bernilai. 

Batu kali tersebar di seluruh daerah dengan aliran sungai. Batu kali yang digunakan untuk nisan ini sendiri merupakan batuan dari Tulungagung. Dengan proses pemilihan yang tepat sehingga menghasilakn kerajinan yang unik dan berkualitas. 

Nisan Batu Kali Didi Kempot, Pemesanan Aman dan Bisa Request Model
Ukuran makam ini sendiri adalah 180cm x 100cm dipadukan dengan nisan batu kali yang diukir dengan panjang 50cm dan lebar 40cm. Batu bongkahan ini juga memiliki ketebalan bawah mencapai 40 cm. Pada nisan juga dilengkapi dengan prasasti marmer yang diukir dan dipoles sehingga menghasilkan kilau alami yang sangat cantik. 
 
Dapatkan segala kerajinan marmer indoor maupun outdoor lainnya yang anda perlukan dari layanan kami. Kami memiliki toko online dan offline yang menyediakan produk jadi maupun custom dari pelanggan kami. Semua kerajinan dikerjakan oleh para pengrajin langsung di pabrik kami sehingga dijamin sesuai dengan request anda.

Mengapa harus ke Bintang Antik Sejahtera :

  • Paling komplit ada lebih dari 2000 katalog pilihan barang
  • Dilayani oleh customer service yang ramah dan profesional
  • Pilihan bahan lokal dan import tersedia
  • Bisa custom design sendiri
  • Garansi aman sampai lokasi
  • Konsultasi dengan pengrajin langsung untuk menentukan design yang anda inginkan.

Tunggu apa lagi ? Segera kunjungi laman kami dengan info paling lengkap. Dan langsung tanya-tanya kepada customer service kami dibawah ini.


RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :