Sabtu, 17 Oktober 2020

Kijingan Makam Granit, Makam Kuburan Bahan Granit, Model Kuburan Bahan Granit

 Kijingan Makam Granit, Makam Kuburan Bahan Granit, Model Kuburan Bahan Granit 

Kijingan Makam Granit- Kami merupakan pusat produk kerajinan dari bahan batu alam yaitu berupa kijingan yang sangat cocok untuk menggantikan pusara saudara anda yang sudah rusak. Pilihlah bahan yang awet yang tahan dari panas dan hujan yaitu dari bahan granit. Kami siap melayani anda dalam bentuk bijian maupun grosir. Selain itu kami juga melayani bentuk design custom sesuai dengan permintaan anda. Bahan granit memiliki warna hitam pekat dan mengkilat. 

Makam Kuburan Granit
Makam Kuburan Granit 

Gambar diatas merupakan contoh makam kuburan Islam sesuai dengan permintaan customer kami. Memiliki nuansa warna hitam pekat dilengkapi dengan kaligrafi tinta emas terlihat sangat mewah dan elegant. Bagian nisannya yaitu model nisan kotak. Bisa dengan model nisan buku atau model nisan lainnya sesuai dengan keinginan anda. Proses pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 mingguan yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Selain kijingan masih banyak lagi kerajinan lainnya. 

Kijingan Bahan Granit
Kijingan Bahan Granit 

Model Kijingan Granit
Model Kijingan Granit 

Bagi kalian yang mengingkan model custom design sesuai permintaan kami siap melayani. Kalian yang berada di luar Jawa jangan khawatir ya.. Karena pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Pelayanan kami secara online maupun offline. Jadi buat kalian yang dekat bisa langsung merapat ke lokasi kami cek kerajinan yang ada di tempat kami. Jangan khawatir soal harga. Harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. Pelayanan yang sangat ramah. Yukk tunggu apalagi serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera, layanan marmer online aman, murah dan terpercaya.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.



tel:082143706311
Aning Okta
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :