Sabtu, 12 September 2020

Vandel Marmer Kenang- Kenangan, Model Vandel Marmer, Vandel Marmer Tulungagung

Vandel Marmer Kenang- Kenangan, Model Vandel Marmer, Vandel Marmer Tulungagung 

Vandel Marmer Kenang- Kenangan- Marmer merupakan batuan yang berasal dari alam yang bisa diolah sedemikian rupa menjadi berbagai macam produk kerajinan. Berikut ini yaitu vandel dari marmer yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda. Bisa dengan model sesuai dengan keinginan free design.
Vandel Marmer
Vandel Marmer 
Gambar diatas merupakan contoh pesanan customer kami request sesuai permintaan.  Salah satu pabrik yang sangat terkenal dengan kwalitas terbaiknya , dan harga terjangkau di Kota kami yang merupakan penghasil marmer terbesar, Salah satu alamat tempat pengrajin marmer adalah di di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Tempat ini menyediakan berbagai macam kerajian marmer, onyx, dan granite.
Model Vandel Marmer
Model Vandel Marmer 

Vandel Penghargaan
Vandel Penghargaan 
Diantara kerajinan dari batu alam yang kita buat yakni vandel marmer atau plakat marmer. Vandel yang terbuat dari marmer selain memberikan kesan mewah apabila dijadikan sebagai bahan hadiah atau penghargaan juga sangat awet dan tahan lama. Vandel marmer sendiri tidak hanya cocok digunakan sebagai bahan penghargaan untuk penyerahan saja , tapi untuk pajangan dirumah juga sangat bagus sekali. Bagi kalian yang berada diluar jawa kalian tetap bisa mendapatkan model vandel unik dari kami sesuai dengan permintaan. Pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Packing kami di jamin aman menggunakan kardus dan kayu. Kami melayani pembelian dalam bentuk bijian maupun partai.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.



tel:082143706311
Aning Okta
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :