Sabtu, 12 September 2020

Vandel Kenang-Kenangan KKN | Contoh Vandel Kenang-Kenangan

 Vandel Kenang-Kenangan KKN | Contoh Vandel Kenang-Kenangan

Vandel Kenang-Kenangan KKN | Contoh Vandel Kenang-Kenangan - Kami dari Bintang Antik Sejahtera tidak hanya membuat kerajinan batu alam yang besar-besar saja. Kami disini juga memproduksi aneka souvenir sampai dengan vandel dari bahan marmer maupun onyx. Vandel yang kami produksi memiliki berbagai macam model yang bisa anda pilih tentunya. Kebanyakan dari customer kami memesan vandel dengan bahan batu marmer. Namun, tidak jarang juga yang memesan dari bahan batu onyx.

Vandel Kenang-Kenangan KKN | Contoh Vandel Kenang-Kenangan
Vandel Kenang-Kenangan KKN
 

Vandel sendiri bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan, semisal untuk kenang-kenangan pasca KKN, untuk mengabadikan foto supaya lebih awet, bahkan bisa juga digunakan sebagai kado. Kami menjual vandel dengan harga yang relatif terjangkau karena kami langsung dari pengrajin tangan pertama. Vandel-vandel yang anda pesan akan dikerjakan oleh para tukang ahli kami disini, jadi hasilnya akan sangat rapi dan juga bagus. 

Selain vandel jadi kami disini juga menjual bahan vandel. Jadi, bagi anda selaku pengusaha vandel anda bisa memesan bahan mentahnya ditempat kami. Untuk pembelian partai tentunya anda juga akan mendapatkan harga yang lebih murah, jadi anda bisa lebih menghemat budget. Model vandel yang kami miliki disini ada banyak sekali jenisnya, seperti contohnya model kubah, layar, mobil, apel, hati, dan masih banyak lagi model-model lainnya. Selain model yang kami miliki disini anda juga bisa memesan model vandel secara custom. Anda tinggal request ke staff marketing kami, dan kami akan membuatkannya untuk anda.

Vandel Kenang-Kenangan KKN | Contoh Vandel Kenang-Kenangan
Contoh Vandel Kenang-Kenangan

 

Apabila anda ingin memesan vandel maupun bahan vandel ditempat kami, anda cukup menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini. Anda bisa menghubungi lewat aplikasi WhatsApp ataupun langsung lewat sambungan telfon biasa. Anda juga bisa melakukan pemesanan secara offline ditempat kami, lalu bagaimana caranya? Gampang saja, anda hanya perlu datang langsung ke alamat kantor kami yakni di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Tags:

tel:082143706311
Ela Diana

Tags :