Selasa, 08 September 2020

Telur Bahan Onyx, Kerajinan Telur Onyx, Kerajinn Onyx Tulungagung


Keelokan dalam satu rumah ialah satu kewajiban buat kalian yang benar-benar menyukai satu keelokan. Keelokan satu rumah tidak harus lewat perlengkapan serta perlengkapan rumah, aksesori rumah juga dapat juga pancarkan satu keelokan di ruang rumah anda. Salah Satu aksesori untuk rumah anda ialah satu telur yang memiliki bahan fundamen batu alam seperti onyx.
Telur batu onyx ini benar-benar pas di taruh di ruang anda seperti di ruangan tamu, meja kantor anda, didekatnya ruangan tidur, didekatnya ruangan tv, dan sebagainya. Tetapi, barang hiasan ini janganlah sampai anda beri pada beberapa anak balita / kecil. Karena, dicemaskan kelak dibikin mainan atau serta bila tidak ada sepengetahuan orangtua bisa menjatuhkan kaki anak anda, yang selanjutnya membuat cedera. Oleh karenanya, jauhi dari capaian beberapa anak

Kerajinan Telur Onyx, Kerajinn Onyx Tulungagung
Kerajinan Telur Onyx, Kerajinn Onyx Tulungagung
Kerajinan Telur Onyx, Kerajinn Onyx Tulungagung
Kerajinan Telur Onyx, Kerajinn Onyx Tulungagung
Detail telur batu onyx ini berbentuk telur onyx yang ada disebuah mangkok ukuran kecil dengan telur di atasnya sekitar 5 butir. Ukuran dari telur onyx ini sama dengan telur ayam biasanya. Untuk ukuran diameter telur ini seputar 15 s/d 25 cm. Telur dengan batu onyx ini memberi kesan-kesan alami pada ruang anda, ditambah lagi telur ini memiliki bahan fundamen dari onyx hingga bertahan lama sekali, warnanya yang menarik, serta halus. Jadi, benar-benar pas sekali bila di taruh dalam suatu ruang anda, maka pancarkan satu kemewahan serta keeleganan.

Ini benar-benar pas sekali untuk hadiah / hadiah serta souvenir untuk saudara, orang-tua, rekan, atau kekasih anda. tentang pembuatan telur batu onyx ini tidak memerlukan waktu yang lama sekali, cuma memerlukan waktu pembuatan seputar satu minggu serta paling lama dua minggu. Bergantung jumlahnya pesanan kerajinan onyx ini. Tidaklah heran bila peminat dari telur batu onyx ini makin bertambah pada setiap tahunnya.
Anda pun tak perlu cemas, telur batu onyx ini ditangani oleh tukang pengrajin yang telah andal serta eksper serta berjiwa seni. Penyelesaiannya masih manual serta dibantu dengan mesin pemotong yang hebat.


Tags :  Kerajinan Batu Alam, Kerajinan Batu Onyx Tulungagung, Kerajinan khas Tulungagung, Kerajinan onyx, Kerajinan Telur Bahan Onyx, Kerajinan telur onyx, Kerajinn Onyx Tulungagung


tel:6285811088100
FADHILA
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
www.marmertulungagung.info

Tags :