Sabtu, 05 September 2020

Teko Air Minum Marmer, Teko Aladin Marmer, Teko Marmer Minimalis

Teko Air Minum Marmer, Teko Aladin Marmer, Teko Marmer Minimalis 

Teko Air Minum Marmer- BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan spesialist kerajinan batu alam berikut ini yaitu salah satu contoh teko air minum dari bahan marmer.  Berbicara Tentang teko biasanya identik dengan dongeng- dongeng yang sering kita dengar yaitu tokoh aladin yang selalu kemana- mana membawa teko ajaibnya. Nah berikut ini kami berikan contoh untuk model teko yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi bisa dengan model dan ukuran dari kami atau dengan model dan ukuran sesuai dengan permintaan. pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda. tersedia banyak di tempat kami. 
Teko Air Minum Marmer
Teko Air Minum Marmer 

Gambar diatas merupakan contoh teko air minum pesanan customer kami. Siap melayani dalam bentuk bijian maupun partai. Sangat cocok anda jadikan pajangan di Rumah anda. Bahan bisa sesuai dengan permintaan. Model teko ini ready stock di galerry kami. Berikut yaitu model teko marmer kombinasi. Proses pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 minggu yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handa dan profesional dalam bidangnya. 

Model Teko Marmer
Model Teko Marmer 
Teko Marmer Aladin
Teko Marmer Aladin 
Teko Marmer Minimalis
Teko Marmer Minimalis 
Buat kalian yang berada di luar jawa jangan khawatir ya. Pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Proses packing kami dijamin aman. Karena packing kami menggunakan kardus dan kayu. Kalian cukup dirumah saja biar kami kirim paketnya sampai rumah kalian. Serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di tempat kami.Kepuasan anda adalah prioritas kami. 

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.
pr
percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.

tel:082143706311
Aning Okta
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :