Jumat, 25 September 2020

Produk Vandel Marmer, Toko Vandel Marmer Tulungagung

 Produk Vandel Marmer, Toko Vandel Marmer Tulungagung

Kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam dengan kualitas batu terbaik dan kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan ekspedisi terpercaya, aman dan murah pastinya..Vandel marmer di atas terbuat dari marmer putih. Sedangkan untuk bagian alas menggunakan bahan marmer juga. Dikerjakan dengan teknik printing paper dan foto yang kemudian dilapisi rensin bening, agar lebih bagus dan tahan lama. Produk menggunakan bahan dengan kualitas terbaik dan dibuat oleh pekerja yang berpengalaman di bidangnya.Pastinya dengan kualitas marmer terbaik, dengan harga terjangkau. Walaupun dengan harga yang murah tapi kita tidak murahan ya. Karena batu marmer yang kami gunakan langsung kami datangkan dari daerah kami sendiri yaitu Tulungagung. Tulungagung memang di kenal dengan kekayaan batu marmer. Terkenal sampai dengan penjuru wilayah Indonesia.

Produk Vandel Marmer, Toko Vandel Marmer Tulungagung
Produk Vandel Marmer, Toko Vandel Marmer Tulungagung

Produk Vandel Marmer, Toko Vandel Marmer Tulungagung
Produk Vandel Marmer, Toko Vandel Marmer Tulungagung
 

Marmer yang kami gunakan yaitu marmer kawi agung, terkenal dengan keawetan dan kekokohan batu nya. Dengan desain yang menarik sesuai dengan kebutuhan anda. Lngsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami yang biasa menangani kerajinan semacam ini.BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Produk mempunyai nilai seni yang tinggi dan tahan lama. cocok digunakan untuk penghargaan dan simbol apresiasi dalam berbagai acara seperti: kelulusan, pelepasan siswa contoh (cocok digunakan untuk penghargaan, kenang-kenangan dalam acara symposium, seminar, pkl, magang, vandel wisuda marmer, vandel wisuda marmer tk , vandel wisuda marmer tk murah, vandel wisuda marmer sd, vandel wisuda marmer smp, vandel wisuda marmer sma, vandel wisuda marmer diploma, vandel wisuda marmer universitas, vandel wisuda marmer perguruan tinggi, kado wisuda marmer, vandel wisuda marmer kelulusan podok pesantren, vandel marmer murah, vandel wisuda marmer surabaya, jual vandel wisuda marmer tk, wisuda tk surabaya, wisuda paud surabaya, wisuda kb surabaya, wisuda sd surabaya, jual vandel wisuda marmer murah surabaya, model vandel wisuda marmer,
tel:6285811088100
FADHILA
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
www.marmertulungagung.info

Tags :