Jumat, 11 September 2020

Plakat Vandel Wisuda | Model Plakat Vandel Marmer | Bahan Vandel Marmer

Plakat Vandel Wisuda | Model Plakat Vandel Marmer | Bahan Vandel Marmer

Plakat Vandel Marmer - Kota Tulungagung merupakan kota yang terkenal sebagai kota marmer, karena banyak kerajinan yang berbahan dasar batu alam murni yang dapat di produksi di Tulungagung. Salah satu pabrik marmer yang berkwalitas bagus dengan layanan terbaik adalah UD. Bintang Antik Sejahtera. Layanan marmer online aman, murah dan terpercaya yang sudah berdiri sejak tahun 2009 dengan pelayanan customer yang fast respon dan tentunya ramah - ramah.

Plakat Vandel Wisuda Bahan Marmer
Plakat Vandel Wisuda Bahan Marmer
Salah satu kerajinan yang kami tawarkan ialah plakat vandel, vandel merupakan batu yang biasa di tempelkan  foto, tulisan, ucapan atau yang lainnya yang mempunyai desain yang unik. Model plakat vandel di kami banyak model dan ukuran yang beraneka macam yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Plakat vandel ini bisa anda buat untuk souvenir, acara  event - event tertentu, untuk teman, guru, dll. Untuk anda belum mempunyai design, kami siap membuatkan desain sesuai dengan pemintaan customer. 
Model Plakat Vandel Marmer
Model Plakat Vandel Marmer
Selain itu kami juga menyediakan dua jenis vandel yang berbahan tipis dan tebal. Untuk vandel tipis mempunyai ukuran 1 cm dan yang tebal 2 cm. Kami juga mempunyai berbagai contoh vandel yang bisa anda lihat model - modelnya dari vandel ini. Untuk anda yang ingin berkunjung di tempat kami beralamat di Jl. Kanigoro Gang 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Kami siap kirim seluruh Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.




 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tags :