Rabu, 16 September 2020

Piala Penghargaan, Piala Perlombaan, Piala Grosir Tulungagung

Piala Penghargaan, Piala Perlombaan, Piala Plastik Grosir Tulungagung

Piala Penghargaan- Buat kalian yang sedang mengadakan event bingung cari model piala berbagai model. berikut ini beberapa model piala yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi. Pilihlah sesuai dengan keingininan anda. Seabagai penyelenggara acara pilihlah jenis piala yang tepat untuk acara tersebut. Agar anda dapat menemukan produk terbaik. 
Piala Kejuaraan
Piala Kejuaraan
Gambar diatas detailnya piala tatakan marmer yang sangat minimalis dan sangat cocok untuk acara resmi perlombaan, acara kejuaraan dan acara- acara lainnya. bisa dengan model sesuai dengan keinginan anda. jangan khawatir soal harga. harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. kami melayani dalam bentuk ecer maupun grosir. semua piala ready stock di galerri kami sangat cocok untuk acara event-event.
Piala Perlombaan
Piala Perlombaan 
Piala Perlombaan
Piala Perlombaan 
UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.


tel:082143706311
Aning Okta
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :