Senin, 21 September 2020

Piala Kejuaraan Tervavorit, Grosir Piala Plastik Model Terupdate

 Piala Kejuaraan Tervavorit, Grosir Piala Plastik Model Terupdate

Piala Kejuaraan Tervavorit, Grosir Piala Plastik Model Terupdate - Piala plastik memiliki model yang sangat update setiap tahunnya. Maka dari itu kami pengrajin piala sekaligus distributor piala plastik selalu menyediakan model yang update untuk semua customer kami tentunya. Kami memiliki ratusan model piala ready yang dapat anda pesan secara online maupun offline tentunya. Jangan kawatirkan mengenai hatga karena kami adalah pusatnya piala model terbaru.

Piala Kejuaraan Tervavorit, Grosir Piala Plastik Model Terupdate

Trophy terlengkap dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari pada toko piala yang ada di daerah anda pastinya.

Kami selalu menampilakn Piala yang beda dari gaya piala yang telah ada, karena piala di Alfa Trophy di tangani oleh para pekerja yang kreatif dan berpengalaman dalam perakitan Piala-Trophy.

Tidak hanya menyediakan Piala terjangkau saja, tetapi kami juga menjual sparepart piala dengan pilihan gaya yang beraneka ragam. Spare part yang kami jual mulai dari tatakan plastik, tatakan marmer, reser, tengahan yang terbuat dari bahan plastik maupun dari bahan marmer, serta barbagai pilihan figure Piala. 

Selain Piala terjangkau yang sudah di setting kami juga melayani pesanan duplikasi Piala Trophy yang diinginkan oleh customer kami.
Jika anda memiliki piala yang ingin di duplikatkan, kami bersedia menyettingkan Piala-Trophy sesuai dengan pesanan anda. Tanyakan dulu mengenai ketersediaan Barang yang akan di pesan untuk memastikan bahwa barang yang akan di order itu adalah READY STOCK. Jika ada sparepart piala yang tidak tersedia, kami akan senantiasa mencarikan solusi yang lain.

RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :