Kamis, 03 September 2020

Harga Teko Marmer | Teko Batu Marmer

Harga Teko Marmer | Teko Batu Marmer

Berikut ini merupakan hasil produksi kami yaitu teko bahan batu marmer yang banyak di minati untuk mempercantik ruangan dan bermanfaat untuk di gunakan.

Teko Marmer hasil  buatan Bintang Antik Sejahtera kali ini memberikan kesan berbeda dengan motif yang natural berwarna merah kecoklatan dengan kombinasi warna putih ke arah krem yang sangat terlihat elegant.

Harga Teko Marmer
Harga Teko Marmer

Teko bahan marmer ini tidak hanya dapat mempercantik ruangan atau untuk souvenir namun juga dapat di gunakan langsung, yang tentu akan terasa kealamian rasa air murni dari alam. teko marmer berikut ini yaitu dapat di pesan per set yaitu setiap set nya antara lain teko tempat air dan 6 biji gelas marmer yang dapat di gunakan juga.

Selain model teko marmer yang satu ini masih banyak lagi model – model teko ber bahan marmer lain nya yang tentu dapat anda pesan untuk mempercantik ruangan anda atau pun untuk hidangan tempat minum.

Dan selain membuat teko marmer kami juga memiliki banyak kerajinan lain nya yang dapat anda lihat di postingan kami sebelum nya maupun selanjut nya karena kami selalu update produk- produk terbaru dari batu alam murni yang tentu dapat bermanfaat untuk keluarga .
Harga Teko Marmer
Harga Teko Marmer

Tidak hanya itu saja kami juga menerima pemesanan semua jenis kerajinan yang khusus nya ber bahan batu alam murni seperti bahan marmer, batu granit, batu marmer, batu onyx, batu kali, batu fosil, dan masih banyak lagi jenis batu alam yang dapat kami buat untuk kerajinan rumah tangga.

Untuk layanan pemesanan dan pengiriman anda dapat langsung hubungi kontak person yang tertera pada postingan kami kali ini untuk mengetahui informasi lebih lengkap atau pun anda ingin berkonsultasi tentang mempercantik ruangan anda dengan memberikan nuansa batu alam sehingga dapat terlihat mewah yang tidak menghilangkan naturalisme alam pada ruangan atau rumah anda.

Kami melayani pemesanan seluruh Indonesia sampai tempat, jaminan aman murah dan terpercaya, sehingga dapat mempermudah anda dalam belanja batu alam kepada kami tentu dapat di pesan langsung melalui kontak person di bawah ini.


Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :



Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :