Selasa, 29 September 2020

Distributor Piala Plastik | Gambar Piala Plastik Terlengkap Tulungagung

 Distributor Piala Plastik | Gambar Piala Plastik Terlengkap Tulungagung

Distributor Piala Plastik | Gambar Piala Plastik Terlengkap Tulungagung - Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera kami menyediakan banyak mdoel dan bentuk piala yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Postingan produk piala kali ini masih berbentuk piala kaki 1 set. Masih banyak pembeli yang bertanya- tanya 1 set itu bagaimana??? Piala 1 set yaitu terdiri dari juara 1, 2 dan 3 dan mempunyai tinggi yang berbeda- beda berdasarkan tingkatan juaranya.

Distributor Piala Plastik | Gambar Piala Plastik Terlengkap Tulungagung
Distributor Piala Plastik | Gambar Piala Plastik Terlengkap Tulungagung
 

Setelah anda mengetahui apa itu piala 1 set, selanjutnya kami akan menjelaskan spesifikasi piala pada gambar di bawah ini. Tidak hanya piala kaki 1 saja, kami juga menyediakan Piala bergilir untuk turnamen bola voli, sepak bola, marching band, keagamaan dan banyak lainnya yang bisa anda dapatkan di sini dengan desain dan model terupdate. Kami melayani pemesanan dalam jumlah bijian maupun partai yang anda akan mendapatkan potongan harga jika ambil dalam jumlah yang sangat banyak.

Model Piala Plastik Terbaru
Model Piala Plastik Terbaru
UD. Bintang Antik Sejahtera menghadirkan bentuk piala yang menarik dan unik baik itu dari bahan plastik maupun dari batu marmer. Tentunya dengan kualitas terbaik pula kalau anda ingin model lain bisa konsultasi kepada costumer servise kami ya. Kami siap melayani dengan sepenuh hati. Layanan pengiriman kami seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.

Kami menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.

Tag: Model Piala Kaki 1 , Model Piala Plastik Terbaru, Distributor Piala Plastik dan Marmer, Distributor Piala Plastik, Piala Plastik Tulungagung, Piala Perlombaan, Piala Pertandingan Plastik dan Marmer, Piala Kombinasi Batu Marmer dan Plastik 

 

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :



ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tags :