Kamis, 24 Maret 2022

Desain Vandel Marmer | Vandel Marmer Tulungagung

 Desain Vandel Marmer | Vandel Marmer Tulungagung

Selamat datang di postingan kami kali ini yaitu memberikan produk desain vandel marmer yang elegan untuk hadiah kenang - kenangan yang terbaik .

Model vandel ber bahan marmer berikut ini merupakan pesanan customer dengan reques sesuai keinginan serta sesuai dengan acara , Vandel batu marmer bisa di pesan dengan memakai model vandel yang lain

Vandel marmer berikut ini merupakan salah satu pesanan customer untuk hadiah kenang – kenangan yang akan di berikan kepada seseorang yang telah memberikan ilmu saat kuliah kerja nyata ,yang tentu nya akan dapat di kenang dengan baik karena telah memberikan hadiah yang berharga .

 

Desain Vandel Marmer
Desain Vandel Marmer

 

Selain model vandel marmer di atas ini, kami juga banyak model – model vandel marmer yang lain yang dapat anda buat untuk bisnis maupun hadiah sendiri dengan berbagai model sesuai ivent yang ada.

Ukuran standar vandel marmer ini yaitu 25 x 15 cm menyesuaikan model, selain itu juga dapat reques ukuran dan model vandel sesuai keinginan dengan harga yang berbeda dengan ukuran standar, 

selain vandel marmer masih banyak lagi produk – produk yang lain dari bahan batu alam murni yang kami buat dan dapat anda pesan sesuai kebutuhan anda.

 

Desain Vandel Marmer
Desain Vandel Marmer

 

Tentu nya kami akan memberikan harga terbaik untuk anda sesuai kuwalitas yang terbaik. 

Untuk anda yang menginginkan produk buatan kami anda dapat langsung hubungi kontak person di bawah ini 

untuk mengetahui informasi lebih lengkap serta anda dapat konsultasi langsung tentang keperluan batu alam untuk mempercantik rumah anda

yang tentu nya akan di layani dengan ramah oleh customer service yang tentu sudah profesional dalam menangani pemesanan semua kerajinan batu alam yang anda perlukan.

Selain itu kami juga siap mengirimkan pesanan anda sampai tempat, dimanapun anda berada khusus nya seluruh Indonesia.

Jika anda ingin berkunjung langsung ke alamat kami anda bisa langsung datang ke alamat Jln. kanigoro GG 4 No 35 Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung. 66272. Mey Renny. Bintang Antik Sejahtera .

Silahkan hubungi kontak person di bawah ini sebelum ke alamat kami untuk konfirmasi menemui sehingga dapat melayani anda dengan senang hati .

 

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :