Sabtu, 19 September 2020

Aneka Piala Plastik, Piala Penghargaan, Distributor Piala Trophy

 Aneka Piala Plastik, Piala Penghargaan, Distributor Piala Trophy 

Aneka Piala Plastik- Kami menyediakan berbagai jenis piala yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi. Pilihlah sesuai dengan keinginan anda. kemi melayani dalam bentuk bijian maupun partaI. Bagi kalian yang mau mengadakan event- event langsung datang di galery kami. Semua model piala tersedia di tempat kami. Dari piala yang terkecil minimalis sampai model termewah. Jangan khawatir soal harga. Harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. Pelayanan yang sangat ramah. Asli dari kota Tulungagung yang sudah menekuni bidang ini lama sekali. Banyak sekali konsumen yang mempercayakan kebutuhan distribusi plastik marmer Trophy kepada kami. 

Piala Kejuaraan
Piala Kejuaraan 

Gambar diatas merupakan salah satu contoh piala yang sangat pas untuk acara perlombaan, Silahkan datang langsung digaleri kami. Tersedia banyak di tempat kami. Buat kalian yang berada diluar Jawa jangan khawatir. Pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Proses packing kami dijamin aman karena menggunakan kardus dan kayu. Kalian Cukup dirumah saja biar kami yang kirim paket sampai rumah anda. Tunggu apalagi serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera

Anda bisa memesan piala atau trophy ini secara Offline langsung ke tempat kami yaitu di JL. Kanigoro, GG 4 NO 35, Desa Campurdarat , Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. atau bisa juga memesan secara Online yang akan kami kirimkan langsung pada alamat anda melalui exspedisi langganan kami yang sudah ter percaya.. untuk informasi dan pemesanan nya anda bisa langsung hubungi kontak yang telah kami sediakan pada postingan kami kali ini.. dan dapat kan harga ter murah dengan pelayanan yang memuaskan serta kwalitas barang yang berkwalitas bagus tentu nya..

Pabrik Piala Marmer Tulungagung" juga menyediakan beraneka ragam macam jenis piala murah dan bervariasi. Piala ini sangat cocok untuk souvenir penghargaan dalam ajang kejuaraan, kelulusan dan perlombaan. Pabrik Piala Marmer merupakan distributor piala dan plakat dengan kuwalitas terbaik dan harga yang bervariasi. Kami menjual berbagai macam piala dengan ukuran yang berbeda-beda dari mulai piala ukuran terkecil hingga piala ukuran Jumbo semua bisa kami layani.

Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam sparepart piala dengan model yang ber aneka ragam. Untuk itu percayakan segala kebutuhan piala anda kepada kami. 



tel:082143706311
Aning Okta
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :