Jumat, 21 Agustus 2020

Vas Bunga Marmer | Harga Vas Bunga Marmer

Vas Bunga Marmer | Harga Vas Bunga Marmer

 Berikut ini adalah salah satu produk hasil buatan kami yaitu vas bunga bahan batu marmer dengan model yang istimewa yang tentu nya membawa kesan alam pada ruangan anda. 

Banyak sekali model vas bunga dengan berbagai model yang istimewa untuk mempercantik ruangan yang bisa anda dapatkan di Bintang Antik Sejahtera , Selain itu anda juga dapat reques model vas sesuai keinginan .

Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Marmer

 Anda juga dapat reques ukuran vas sesuai keperluan jika menginginkan ukuran vas marmer yang lebih besar atau lebih tinggi , Selain vas bunga kami juga produksi semua kerajinan berbahan batu alam murni khusus nya batu marmer , batu onix, batu granit, dan semua kerajinan ber bahan batu alam untuk mempercantik ruangan anda.

Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Marmer

 Untuk anda yang bertempat tinggal jauh dari lokasi kami, jangan kuwatir karena kami menerima pemesanan dan bisa kirim ke seluruh Indonesia sampai tempat.
Dan untuk anda yang ingin mengunjungi langsung ke tempat kami dapat langsung ke alamat kami di Jln Kanigoro, Gang 4 No 35 Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung. 

Silahkan langsung hubungi kontak person di bawah ini untuk mengetahui informasi lebih lengakp dan cara pemesanan nya yang akan di di layani langsung oleh customer service yang tentu nya ramah dan siap melayani dengan sepenuh hati .

                                                                                                                                                                                                                                                                      

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :



Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :