Senin, 31 Agustus 2020

Vas Batu Onyx | Vas Onyx | Pusat Marmer Tulungagung

Vas Batu Onyx | Vas Onyx | Pusat Marmer Tulungagung

Selamat datang di UD.Bintang Antik Sejahtera pusatnya marmer tulungagung yang memproduksi segala kerajinan yang terbuat dari bahan batu. Diantaranya vas batu onyx seperti gambar di bawah ini. Vas onyx ini berperan sebagai hiasan ruang tamu untuk menempatkan bunga agar berkesan indah. Tentu banyak orang mendesign rumah agar terlihat indah dan nyaman. Maka dari itu saya menawarkan vas onyx ini untuk salah satu pusat pemandangan di meja. Vas ini tebuat dari bahan batu onyx yang memiliki kelebihan tembus cahaya tak heran jika banyak orang memilih kerajinan ini untuk bahan dekorasi. Selain itu harganya pun terbilang cukup murah karena kami pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. 

Vas Batu Onyx,Vas Onyx,Pusat Marmer Tulungagung
Vas Batu Onyx,Vas Onyx,Pusat Marmer Tulungagung
Vas cantik ini memiliki ukuran kurang lebih tinggi 25 cm dan diameter 5 cm. Tentu ukuran sangat proposional di letakkan di meja tamu. Kerajinan tersebut di kerjakan oleh ahli tukang khusus dengan teknik bubut sehingga barang di jamin bagus. Tak hanya kerajinan vas bunga saja melainkan kami juga memproduksi kerajinan yang lain diantaranya meja, wastafel, prasasti, bak mandi,bathub,patung, nisan, makam, pedestal dan masih banyak lagi yang lainnya.

Vas Batu Onyx,Vas Onyx,Pusat Marmer Tulungagung
Vas Batu Onyx,Vas Onyx,Pusat Marmer Tulungagung

Alamat kami di Jl. Kanigoro gg 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Pelayanan kami secara online dan offline yang terpercaya sejak tahun 2009 hungga saat ini. Pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat. Yang di lengfkapi pecking kayu untuk menambah ke amanan pada barang tersebut. 

Yuk bagi anda yang ingin rumah idamannya tampil mewah dekorasi dengan kerajinan dari kami yikkk... barang banyak yang ready lo.... atau anda juga bisa request model kerajinan yang di inginkan. Harga murah kwalitas terjamin tentunya. Sampai jumpa saya tunggu orderan dari anda.... :)




tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tags :