Rabu, 26 Agustus 2020

Tempat Bolpoin Marmer

Tempat Bolpoin Marmer

Tempatbolpoin dari bahan marmer tulungagung kombinasi dengan bahan plastik untk mempercantik meja dan bermanfaat untuk tempat bolpoin.

Tempat Bolpoin Marmer
Tempat Bolpoin Marmer

Kerajinan marmer berikut ini yaitu untuk tempat bolpoin yang cocok untuk di taruh di meja kantor karena bahan yang kami pakai yaitu dari bahan marmer murni yang dapat memberikan kesan alami pada ruangan anda, dengan model - model tempat pulpen yang bervariasi sehingga dapat mempermudah anda dalam memilih tempat pulpen yang sesuai dengan keinginan anda yang cocok untuk meja kantor anda.

Tempat Bolpoin Marmer
Tempat Bolpoin Marmer

Selain untuk meja kantor juga dapat di pakai untuk tempat pulpen di ruangan lain nya yang dapat memberi kesan cantik pada ruangan tersebut, dan dapat juga untuk hadiah ulang tahun atau pun untuk kenang - kenangan karena meski cantik dan berharga tempat pulpen marmer ini memiliki harga jual yang tidak terlalu tinggi namun terlihat mahal karena bahan yang di pakai pun berkuwalitas .

Tempat Bolpoin Marmer
Tempat Bolpoin Marmer

Untuk anda yang bertempat tinggal jauh dari lokasi kami, jangan kuwatir karena anda akan tetap dengan mudah untuk mendapatkan tempat  bolpoin berikut ini yaitu dengan cara hubungi kontak person yang tertera pada postingan kami kali ini , anda akan di  layani langsung oleh staff marketting yang tentu nya dengan ramah tamah akan melayani pesanan anda.

Anda juga dapat bertanya - tanya tentang produk kami marmer lain nya  seperti kerajinan- kerajinan bahan marmer yang lain seperti contoh nya lagi yaitu lantai bahan marmer, makam marmer, wastafel marmer , patung marmer dan patung onix, souvenir marmer, souvenir onix, dan masih banyak lagi kerajinan marmer yang kami buat yang tentu nya dapat anda pesan untuk mempercantik dan melengkapi kebutuhan rumah anda, untuk outdoor maupun indoor serta anda juga bisa reques sesuai kebutuhan dan model beserta ukuran sesuai keinginan anda.

Ingin berkunjung langsung ke alamat kami dapat langsung ke Jln. kanigoro GG4 NO 35 Ds Campurdarat Kec Campurdarat Kab Tulungagung.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :



Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :