Sabtu, 29 Agustus 2020

Bathroom Set Murah, Tempat Sabun Cair, Bathroom Set Marmer

Bathroom Set Murah, Tempat Sabun Cair, Bathroom Set Marmer

Bathroom Set Marmer - salah satu kerajinan yang kami produksi dan banyak dicari oleh masyarakat. Tempat sabun yang biasanya hanya terbuat dari plastik, kini kami kembangkan dengan menggunakan batu alam yang pasti beda. Dari segi kegunaan dan keindahaan bisa anda dapatkan secara bersamaan dalam satu produk. Yaitu Bathroom set, satu set perlengkapan kamar mandi dari batu marmer yang sangat mewah dan elegan. 
Bathroom Set Murah, Tempat Sabun Cair, Bathroom Set Marmer
Bathroom Set
Produk yang sangat manis dan indah untuk kamar mandi rumah anda. Dari batu marmer yang pastinya lebih awet dibandingkan bahan lain. Tidak mudah pecah dengan nuansa alami. Kami menggunakan marmer jenis kawi agung, dengan warna putih ke arah krem dan terdapat serat alami khas batu marmer.
Bathroom Set Murah, Tempat Sabun Cair, Bathroom Set Marmer
Tempat Sabun Cair Set
Dalam satu set kerajinan tersebut, terdiri dari beberapa produk. Yaitu tempat sabun batang, tempat sikat gigi, tempat shampo, tempat sabun cair, tempat lulur, dan nampan sebagai wadah tatakan. Semua produk di desain sedemikian rupa oleh tukang handal dan profesional kami asli Campurdarat Tulungagung. Selain dari marmer jenis kawi agung warna putih ke arah krem, kami juga menggunakan batu marmer jenis panggul dengan warna hitam.

Silahkan pesan produk kami dengan langsung hubungi customer service via WhatsApp dengan nomor di bawah. Atau langsung kunjungi showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan expedisi langganan, pastinya murah dan aman sampai dengan tempat tujuan.


Tags : Bathroom Set Murah, Tempat Sabun Cair, Bathroom Set Marmer, Aksesoris Kamar Mandi Marmer, Aksesoris Kamar Mandi Terbaru, Bathroom Set Dari Marmer, Harga bathroom Set Murah, Harga Perlengkapan Kamar Mandi Murah, Jual Aksesoris Kamar Mandi Minimalis, Jual Bathroom Set Murah

tel:085336007100
SOFI HASAN
BBM : DCBD3B2D
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.web.id

Tags :