Jumat, 28 Agustus 2020

Aneka Papan Nama Pejabat Batu Alam, Model Papan Nama Meja Kantor Minimalis

Aneka Papan Nama Pejabat Batu Alam, Model Papan Nama Meja Kantor Minimalis

Papan Nama Meja Kantor Minimalis - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan pusatnya kerajinan yang berbahan dasar batu alam yang sangat unik dan antik. Di kesempatan kali ini saya akan  membahas produk papan nama pejabat yang sangat di cari oleh masyarakat. Bahan yang kami gunakan dari bahan marmer dan onyx tentunya dengan kwalitas grade A, sangat cocok untuk diletak kan di meja kantor anda agar kelihatan mewah dan antik.
Model Papan Nama Meja Kantor Minimalis
Model Papan Nama Meja Kantor Minimalis
Gambar diatas salah satu pesanan dari customer purwakarta, tentunya bahan yang kami gunakan kali ini dari batuan marmer dengan mempunyai ciri putih ke arah cream. Pada bagian tulisan nama ini di tatah secara manual oleh tukang kami yang sudah ahli dalam bidangnya. Dalam proses pengerjaan memerlukan waktu sekitar 3 minggu untuk hasil yang bagus. Pada bagian patung singa butuh ketlatenan dalam pembuatan seni ukir patung yang dikerjakan langsung oleh tukang patung yang sudah profesional.
Papan Nama Pejabat Batu Alam
Papan Nama Pejabat Batu Alam
Selain dari bahan batuan marmer kami juga menggunakan bahan batuan onyx, marmer panggul, dll. Sangat cantik dan elegan sekali untuk dekorasi ruangan kantor anda. Tidak hanya itu kami juga siap membuatakn design custom sesuai permintaan anda. Banyak sekali model papan nama pejabat dari kami, apabila anda ingin berkunjung di tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro Gang 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. 




 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tags :