Kamis, 21 November 2019

Teraso Bak Mandi | Harga Bathub Teraso

Teraso Bak Mandi | Harga Bathub Teraso

Komponen dalam sebuah kamar mandi itu sangat penting karena berfungsi sebagai pembersih diri sehingga hal itu patut untuk di perhatikan. Kami dari Bintang Antik Sejahtera menghadirkan sebuah produk untuk pelengkap kamar mandi anda yang menambah tampilan menjadi mewah dan alami yakni sebuah bak mandi dari bahan teraso. Kami merupakan tangan pertama yang di buat oleh para pengrajin kami yang sudah berpengalaman dalam pembuatan bak mandi ataupun bathub.

Berikut ini berbagai Produk Bak Mandi Teraso Murah yang akan saya tampilan gambarnya dan pastinya real picture ya. Untuk ukuran standart yakni tinggi 70 cm dengan diameter 60 cm. Namun jika anda ingin dibuatkan dengan ukuran yang lebih kecil ataupun besar kami tetap melayani. Bahan teraso ini merupakan alternatif barang mewah dengan harga terjangkau karena terbuat dari serbuk marmer dan semen putih yang awet dan tahan lama. Dalam perawatannya pun juga mudah jika kotor mudah untuk di bersihkan karena hasil finishing dari bahan teraso menghasilkan permukaan mulus dan mengkilat.

Harga Bak Mandi Natural, Gentong Teraso

Kami siap melayani pesanan sampai keseluruh Indonesia dengan pengiriman yang aman, murah dan terpercaya. Jangan khawatir juga packing yang juga aman dari kayu sehingga akan utuh sampai tempat tujuan. Jual Bak Mandi Teraso ini bisa anda pesan dengan model bathub juga lho. Jangan salah pilih untuk memilih produk bathub teraso karena hanya di Bintang Antik Sejahtera anda dapat mendapatkan barang yang berkualitas dengan harga terjangkau pula.

Gentong Bahan Terazzo
Pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


LINDA  MAYASARI
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tags :