Senin, 04 November 2019

Jual Bak Air Teraso | Bak Air Teraso Murah

 
Jual Bak Air Teraso | Bak Air Teraso Murah

Jual Bak Air Teraso | Bak Air Teraso Murah - Kami dari Bintang Antik Sejahtera membuat produk baru dan yang sedang happening saat ini. Produk tersebut yaitu berupa bak air atau jedingan. Bahan yang kami gunakan disinipun juga berbeda dengan bahan pembuatan kerajinan-kerajinan kami yang lain. Jika biasanya kami hanya menggunakan bahan batuan murni dari alam kali ini kami membuat bak air atau jedingan ini dari bahan teraso.

Bahan teraso ini merupakan campuran pecahan-pecahan batu dan juga semen yang diolah dan dibentuk sedemikian rupa agar menjadi sebuah kerajinan yang memiliki nilai jual. Oleh karena itu, tentu harga yang ditawarkanpun juga cukup terjangkau untuk kalangan menengah. Meskipun hanya terbuat dari bahan serbuk batu dan campuran semen, produk ini juga sangat kokoh. Design-design dan juga warna yang disuguhkanpun juga sangat beragam.

Jual Bak Air Teraso | Bak Air Teraso Murah
Spesifikasi Bak Air Teraso :
Bahan              : Teraso
Ukuran            : Tinggi Total 70cm, Diameter 60cm, Tinggi Tatakan 20cm
Harga              : Mulai dari Rp 900.000

Saat ini banyak sekali masyarakat yang menjadikan bak air teraso ini untuk tempat air mereka ataupun dijadikan sebagai bak mandi. Produk teraso ini sebenarnya sudah mulai booming dari tahun 1970-1980 dan saat ini mulai banyak lagi peminatnya. Bak air teraso minimalis ini sangat cocok diletakkan bagi anda yang tidak emmiliki banyak ruang luas.

Untuk melakukan pemesanan produk, anda dapat menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera dibawah ini. Selain itu anda juga dapat memesan secara langsung ke alamat kantor kami dibawah ini. Bagi anda yang ingin memesan ukuran custom selain ukuran diatas anda dapat menghubungi customer service kami.


tel:082143706311
Ela Diana
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tags :