Jumat, 25 Maret 2022

Gentong Bak Mandi Terasso | Harga Jual Bak Mandi Terazzo

Gentong Bak Mandi Terasso | Harga Jual Bak Mandi Terazzo

Bintang Antik Sejahtera sudah memproduksi kerajinan dengan bahan marmer, onyx, granit, dan batuan alam sudah sejak lama. Saat ini kami juga menambah kapasitas produksi kami untuk produk dengan bahan terasso. Salah satu produk dengan bahan teraso yang paling banyak dicari yaitu Gentong Bak Mandi. 

Bak Mandi Terasso

Banyak sekali yang memilih bahan terasso untuk dijadikan sebagai bak mandi rumah. Selain harga yang ekonomis, bak mandi bahan terasso memiliki bobot yang kebih ringan dari bahan marmer maupun batu alam. Sehingga anda lebih mudah untuk memindahkan bak mandi  ini ketika ingin merenovasi ruang kamar mandi anda.


Bahan terasso sendiri merupakan hasil daur ulang marmer yakni pecahan marmer yang dicampur dengan batu kapur putih dan dicetak sesuai dengan kerajinan yang diinginkan. Meskipun bahan terasso merupakan bahan daur ulang, tetapi kualitasnya tetap oke. Bak Mandi Terasso Minimalis ini cocok sekali untuk dekorasi kamar mandi anda yang minimalis. Modelnya pun sangat simple tetapi sangat elegan dan pas jika diletakkan di pojok kamar mandi anda.
Harga Bak Mandi Terasso


Spesifikasi Bak Mandi Terasso :
Bahan              : Terasso
Ukuran            : Tinggi Total 70 cm, Diameter 60 cm, Tinggi Tatakan 20 cm
Harga              : Mulai dari Rp.900.000,-

Dengan berbagai macam model bak mandi terasso yang kami produksi dapat anda jadikan untuk referensi. Harga Bak Mandi Terasso yang kami tawarkan juga sangat ramah dikantong. Tetapi jangan salah, meskipun harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, kualitas yang kami berikan tidak asal-asalan. Kami selalu memberikan produk dengan kualitas terbaik, karena tenaga kera yang kami miliki juga pengrajin yang telah berpengalaman dalam bidang pembuatan kerajinan terasso.

Untuk anda yang membutuhkan Gentong Kamar Mandi Teraso dengan ukuran dan model yang berbeda, anda cukup menghubungi contact person yang telah saya cantumkan dibawah ini. Kami dapat memproduksi sesuai dengan pesanan anda dengan hasil akhir yang sangat memuaskan. Tentunya hanya di Bintang Antik Sejahtera anda mendapatkan pelayanan dan produk terbaik.
 

tel:082141677770

Citra Ayu
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :