Selasa, 05 November 2019

Bak Mandi Mini Teraso, Bak Mandi Unik Gentong Air

Bak Mandi Mini Teraso, Bak Mandi Unik Gentong Air

Bak Mandi Mini Teraso - Memiliki kamar mandi yang indah adalah dambaan setiap insan . Karena dengan memiliki kamar mandi yang indah, rapi dan terawat tentu akan membuat siapapun yang berada di ruangan tersebut lebih nyaman . Untuk mewujudkan kamar mandi yang indah,bersih dan terawat tentu kita harus memperhatikan komponen-komponen pendukung kamar mandi tersebut. Salah satu komponen terpenting dalam kamar mandi yakni bak mandi. Gunakanlah bak mandi dari bahan yang kuat dan yang pasti awet untuk bak mandi anda.
Bak Mandi Mini Teraso
Bak Mandi Mini Teraso

Bintang Teraso menghadirkan berbagai model bak mandi dari bahan teraso dengan pengolahan terbaik sehingga menghasilkan produk yang sangat cantik dan elegant. Kami membuat bak mandi teraso dengan berbagai model. Tersedia 1 set gentong bak mandi plus tatakan . Dengan ukuran tinggi lunas sekitar 70 cm dan diameter 60 cm . Semua model berikut kami buat langsung di pabrik kami. Bak mandi dari bahan teraso ini juga tersedia dengan beberapa pilihan corak bahan. Untuk melihat berbagai model bak mandi teraso anda bisa klik disini.
Bak Mandi Unik Gentong Air
Bak Mandi Unik Gentong Air
Kami juga melayani pemesanan custom size dan custom design sesuai permintaan anda.

Untuk pemesanan bak mandi teraso ini anda bisa menghubungi langsung costumer service kami melalui kontak person pada akhir artikel ini. Pelayanan kami siap kirim ke seluruh Indonesia dengan jaminan aman sampai dengan utuh. Dikirim oleh expedisi langganan kami yang sudah terpercaya untuk mengantarkan pesanan anda sampai tempat tujuan . Anda juga bisa mengunjungi showroom kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro,  Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang,  Ds. Campurdarat,  kec. Campurdarat kab. Tulungagung,  Jawa Timur, Indonesia.


tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :