Jumat, 25 Maret 2022

Bak Air Teraso, Harga Bak Mandi Teraso, Jual Bak Mandi Unik

Bak Air Teraso, Harga Bak Mandi Teraso, Jual Bak Mandi Unik

Selamat datang di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, merupakan pusat kerajinan batu alam yang memproduksi seluruh jenis kerajinan untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Bahan-bahan yang kami gunakan adalah dari alam, tentunya selain manfaatnya yang luar biasa dari segi keindahan pun dapat anda rasakan untuk mempercantik ruangan. Dan yang akan kami bahas kali ini adalah Bak Mandi Teraso, merupakan salah satu produk terlaris banyak diminati masyarakat. Produk bak mandi ini akan menjadi pelengkap kamar mandi anda, sangat penting memperhatikan bahan baku untuk tampilan yang istimewa dan alami.

Bak Air Teraso, Harga Bak Mandi Teraso, Jual Bak Mandi Unik
Bak Mandi Teraso


Bak mandi tersebut terlihat minimalis dengan model sangat istimewa, terbuat dari bahan semen putih dan serbuk marmer yang ramah lingkungan, finishing poles mengkilap dan memiliki ketahanan yang bagus dan tahan lama. Membuat kamar mandi anda menjadi lebih modern namun tidak meninggalkan segi alami dari bahan batu alam. Hingga saat ini bak mandi teraso menjadi tren dalam desain interior. Karena bahan marmer tidak perlu diragukan lagi kualitas dan manfaatnya, sangat mudah dalam pembersihan dan memberikan nuansa natural untuk segala jenis kerajinan.

Bak Air Teraso, Harga Bak Mandi Teraso, Jual Bak Mandi Unik
Bak Mandi Terso Minimalis
Bak Air Teraso, Harga Bak Mandi Teraso, Jual Bak Mandi Unik
Bathup Marmer Teraso
Banyak pilihan warna yang bisa anda dapatkan untuk bak mandi teraso ini, bisa anda sesuaikan dengan konsep kamar mandi anda. Selain warna krem anda juga bisa memilih warna hijau, kuning, dan pink. Juga banyak model yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan, bukan hanya itu saja. Kami juga menerima model custom sesuai keinginan hanya untuk anda, spesifikasi produk bak mandi teraso sebagai berikut :
Bak Mandi Teraso
Bahan : Teraso
Diameter : 60 cm
Tinggi Bak Mandi : 50 cm
Tinggi Tatakan : 20 cm
Harga : mulai 950.000 

Bagaimana? tertarik untuk mendekor kamar mandi menjadi lebih istimewa dan alami ? Buruan pesan karena kami menawarkan dengan harga murah kualitas terbaik. UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda hingga seluruh wilayah Indonesia dengan media online offline, bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau hubungi customer service dengan nomor di bawah. Jaminan keamanan barang utuh hingga tempat tujuan serta proses packing aman sesuai standart. 




tel:085336007100
SOFI HASAN
BBM : DCBD3B2D
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.web.id

Tags :